Analisis Value For Money pada Kinerja Keuangan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Putri, Nur Zeni Amilia (2020) Analisis Value For Money pada Kinerja Keuangan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Nur Zeni Amilia Putri_G72215020.pdf

Download (2MB)

Abstract

Jenis penelitian adalah deskriptif kualitatif. Hasil penelitiannya bahwa kinerja keuangan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur pada program kesehatan masyarakat dan program perbaikan gizi masyarakat, dan pada program kefarmasian, alat kesehatan, dan pengamanan makanan sudah sangat baik dan penggunaan anggarannya dinyatakan efisien. Analisis value for money pada kinerja keuangan pada tiga program tersebut dari tahun 2016–2018 dinyatakan sudah ekonomis, efisien, dan kurang efektif. Saran perlu adanya kinerja keuangan secara efektivitas sesuai dengan Peraturan Menteri dalam Negeri (Permendagri) Nomor 13 Tahun 2006 tentang Pedoman Pengelolaan Keuangan Daerah sehingga memperolehan masukan dengan kualitas dan kuantitas pada harga terendah, memperoleh keluaran yang maksimal pada masukan tertentu dengan penggunaan terendah untuk mencapai target, dan dapat memperoleh pencapaian hasil program/kegiatan pada target yang ditentukan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Putri, Nur Zeni AmiliaNurzenia.p@gmail.comG72215020
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorArifin, Sirajulsirajul.arifin@yahoo.com2014057001
Subjects: Akuntansi
Keuangan
Keywords: Value for money; kinerja keuangan.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Akuntansi
Depositing User: Nur Zeni Amilia Putri
Date Deposited: 04 Apr 2020 05:21
Last Modified: 06 Apr 2020 03:06
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/39621

Actions (login required)

View Item View Item