STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RUMAH TAHFIDZ DAARUL QUR’AN SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fauziah, Nur (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RUMAH TAHFIDZ DAARUL QUR’AN SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (820kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (447kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (355kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (557kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 4.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (165kB) | Preview

Abstract

Program Rumah Tahfidz Daarul Qur’an merupakan program yang digagas oleh Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an, program ini mengembangkan sentra-sentra tahfidz di lingkungan masyarakat dan perusahaan. Ide dasarnya untuk membibit dan mencetak para penghafal Al-Qur’an dengan melibatkan potensi masyarakat yang ada.
Rumusan masalah yang akan dibahas dalam penelitian ini adalah bagaimana strategi komunikasi pemasaran Rumah Tahfidz Binaan Putra Surabaya yang dilakukan oleh Daarul Qur’an Surabaya. Berdasarkan rumusan masalah, maka tujuan penelitian ini yaitu untuk memahami dan menjelaskan strategi komunikasI pemasaran Rumah Tahfidz Binaan Putra Surabaya yang dilakukan oleh Daarul Qur’an Surabaya.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran dilakukan secara terintegrasi dengan menggunakan beberapa elemen promosi yaitu: 1) Spanduk, brosur, flyer, dan event, 2) Promosi secara personal, 3) Pemanfaatan Database menggunakan BBM (Blackberry Messenger), SMS (Short Message Service), dan telepon, 4) Pemanfaatan Internet melalui website dan media sosial.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Hamdun Sulhan
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fauziah, NurUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Dakwah > Dakwah, Komunikasi
Pemasaran
Keywords: Komunikasi Pemasaran; Promotion Mix
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr. Suprapto Suprapto
Date Deposited: 27 Jan 2016 13:20
Last Modified: 27 Jan 2016 13:20
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/4129

Actions (login required)

View Item View Item