فعالية تطبيق استراتيجية أسئلة البطاقات (Quiz Quiz Trade) لترقية مهارة الكلام لطلاب الفصل الحادى عشر في المدرسة الثانوية والي سونجو سوقيه وراس بوجونكارا

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Nisa', Siti Khoirun (2020) فعالية تطبيق استراتيجية أسئلة البطاقات (Quiz Quiz Trade) لترقية مهارة الكلام لطلاب الفصل الحادى عشر في المدرسة الثانوية والي سونجو سوقيه وراس بوجونكارا. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Siti Khoirun Nisa'_D92216053.pdf

Download (2MB)

Abstract

Dalam penelitian ini membahas tentang Strategi Quiz Quiz Trade Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa Kelas Sebelas Di Madrasah Aliyah Walisongo Sugihwaras Bojonegoro. Dengan rumusan masalah : 1) Bagaimana Kemampuan Berbicara Siswa Kelas Sebelas di Madrasah Aliyah Walisongo? 2) Bagaimana penerapan Strategi Quiz Quiz Trade Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa Kelas Sebelas Di Madrasah Aliyah Walisongo Sugihwaras Bojonegoro? 3) Bagaimana Efektifitas penerapan Strategi Quiz Quiz Trade Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa Kelas Sebelas Di Madrasah Aliyah Walisongo Sugihwaras Bojonegoro? Adapun jenis penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah penelitian kuantitatif, dengan metode pengumpulan data melalui wawancara, observasi, angket, dokumentasi dan tes (pre test dan post test). Dari penelitian ini kita mengetahui bahwa terdapat Efektivitas penrapan Strategi Quiz Quiz Trade Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara berdasarkan hasil analisis menggunakan tumus T-Test. Hasil T-Hitung menunjukkan hasil 18,35 dan T-Tabel menunjukkan hasil -2,444. Artinya penilaian T-Hitung lebih besar dari T-Tabel dan ini menunjukkan bahwa hipotesis H0 ditolak dan hipotesis Ha diterima.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Nisa', Siti Khoirunirkhoirunnisa33@gmail.comD92216053
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorHuda, HisbullahHisbullahhuda70@gmail.com2007017001
Thesis advisorAzhari, SaefullahSaefullah652@gmail.com2014086502
Subjects: Pendidikan > Bahasa Arab
Pendidikan
Pendidikan > Strategi Belajar Mengajar
Keywords: Strategi Quiz Quiz Trade; Kemampuan Berbicara
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Siti Khoirun Nisa'
Date Deposited: 24 Aug 2020 02:32
Last Modified: 24 Aug 2020 02:32
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/42738

Actions (login required)

View Item View Item