Strategi operasi travel haji dan umroh pada PT Mina Wisata Islami Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rahman, Izza Rizqo Safitri (2020) Strategi operasi travel haji dan umroh pada PT Mina Wisata Islami Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Izza Rizqo Safitri Rahman_B94216051.pdf

Download (1MB)

Abstract

Strategi operasi merupakan visi dari fungsi operasi yang digunakan untuk menetapkan arah pengambilan keputusan serta menjelaskan tujuan operasi perusahaan. PT. Mina Wisata Islami Surabaya menggunakan strategi operasi untuk mencapai tujuan perusahaan. Strategi tersebut dikaitkan dengan strategi bisnis guna menghasilkan pola pengambilan keputusan yang konsisten dan memberikan keunggulan bersaing bagi perusahaan. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian studi kasus. Teknik penelitian yang digunakan adalah wawancara dan observasi partisipasi. Hasil penelitian menggambarkan bahwa kemampuan khusus PT. Mina Wisata Islami Surabaya terletak pada pembayaran yang dilakukan satu kali. Penelitian ini memperoleh temuan, bahwa PT. Mina Wisata Islami Surabaya memiliki tujuan yang abstrak, kompetensi khas pada pelayanan dan paket all in, inovasi strategi bisnis, strategi bisnis perusahaan tidak konsisten, dan strategi bisnis dekat dengan pelanggan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rahman, Izza Rizqo Safitriizzarizqorahman@gmail.comB94216051
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSubandi, Bambangbangbandi@yahoo.com2003037403
Subjects: Manajemen Strategi
Keywords: Strategi; Operasional;PT Mina Wisata Islami Surabaya.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: IZZA RIZQO SAFITRI RAHMAN
Date Deposited: 20 Oct 2020 09:51
Last Modified: 20 Oct 2020 09:51
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/44670

Actions (login required)

View Item View Item