Strategi komunikasi pemasaran coffe shop Okui di Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Putri, Titania Algasa (2020) Strategi komunikasi pemasaran coffe shop Okui di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Titania Algasa Putri_B76216075.pdf

Download (2MB)

Abstract

Pada penelitian ini, focus kepada strategi komunikasi pemasaran coffe shop okui di Surabaya, yang memiliki tujuan agar dapat mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh coffe shop okui, penelitian ini termasuk dalam penelitian kualitatif dengan metode deskriptif. Dari hasil penelitian ini, dapat diketahui bahwa strategi oleh coffe shop okui adalah 1) memanfaatkan media sosial instagram 2) membuat acara event didalam outlet 3) memanfaatkan merchandise 4) membuka booth pada acara music festival 5) menggunakan fitur instagram untuk penjualan secara langsung 6) Melakukan kerja sama dengan suatu organisasi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Putri, Titania Algasatitanialgasaputri12@gmail.comB76216075
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorPardianto, Pardiantopardianto@uinsby.ac.id2022067303
Subjects: Ilmu Komunikasi
Pemasaran
Keywords: Strategi; Komunikasi Pemasaran; Coffe shop okui
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Titania Algasa Putri
Date Deposited: 20 Feb 2021 12:27
Last Modified: 20 Feb 2021 12:27
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/46584

Actions (login required)

View Item View Item