This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Putri, Titania Algasa (2020) Strategi komunikasi pemasaran coffe shop Okui di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Titania Algasa Putri_B76216075.pdf Download (2MB) |
Abstract
Pada penelitian ini, focus kepada strategi komunikasi pemasaran coffe shop okui di Surabaya, yang memiliki tujuan agar dapat mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh coffe shop okui, penelitian ini termasuk dalam penelitian kualitatif dengan metode deskriptif. Dari hasil penelitian ini, dapat diketahui bahwa strategi oleh coffe shop okui adalah 1) memanfaatkan media sosial instagram 2) membuat acara event didalam outlet 3) memanfaatkan merchandise 4) membuka booth pada acara music festival 5) menggunakan fitur instagram untuk penjualan secara langsung 6) Melakukan kerja sama dengan suatu organisasi.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Ilmu Komunikasi Pemasaran |
||||||||
Keywords: | Strategi; Komunikasi Pemasaran; Coffe shop okui | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||||
Depositing User: | Titania Algasa Putri | ||||||||
Date Deposited: | 20 Feb 2021 12:27 | ||||||||
Last Modified: | 20 Feb 2021 12:27 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/46584 |
Actions (login required)
View Item |