Strategi branding merpati putih wedding organizer

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Damayanti, Eca Agustin (2021) Strategi branding merpati putih wedding organizer. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Eca Agustin Damayanti_B75217072.pdf

Download (1MB)

Abstract

Membangun sebuah brand yang kuat tentu tidaklah mudah, dibutuhkan strategi pemasaran, untuk mempromosikan nama brand, dengan melakukan perencanaan yang mana membutuhkan waktu yang lama dan biaya yang tidak sedikit, tidak hanya itu dukungan dan memanfaatkan relasi-relasi yang ada agar cepat berkembang. dalam masalah ini strategi branding berperan penting dalam membangun sebuah bisnis. Dengan mengikuti apa yang sedang di sukai masyarakat dan memanfaatkan media sosial tentu akan mudah mengembangkan sebuah bisnis tersebut. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk memahami, mengetahui dan mendeskripsikan bagaimana proses branding yang dilakukan Merpati Putih Organizer guna menarik konsumen, peneliti menggunakan metode deskriptif kualitatif.Penelitian ini menggunakan teori Brand Expression menurut Gelder, penelitian ini menjelaskan bahwa untuk mendirikan sebuah usaha di butuhkan proses branding yang kuat.Kata Kunci: Proses, Strategi Branding, Menarik konsumen

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Damayanti, Eca Agustinecaagustinn@gmail.comB75217072
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorHamidah, Liliklilikhamidah@uinsby.ac.id2017127301
Subjects: Bisnis
Keywords: proses; Straategi branding; Menarik Konsumen.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: eca damayanti
Date Deposited: 13 Sep 2021 08:56
Last Modified: 13 Sep 2021 08:56
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/47629

Actions (login required)

View Item View Item