Strategi kemitraan bidang Enterpreneur di Pesantren Riyadhul Jannah Pacet Mojokerto

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Al-Asrory, Muhammad Zaini Syifa' (2021) Strategi kemitraan bidang Enterpreneur di Pesantren Riyadhul Jannah Pacet Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Muhammad Zaini Syifa’ Al-Asrory_B04216030.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kemitraan merupakan kerja sama usaha antara usaha kecil dengan usaha menengah atau usaha besar. Kemitraan disertai dengan pembinaan dan pengembangan oleh usaha menengah atau usaha besar. Tujuan dengan dijalankannya kemitraan adalah mempermuda proses berkembanganya usaha kecil untuk menjadi lebih besar. Selain itui, penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan proses membangun kemitraan dan membangun kemitraan dengan menerapkan beberapa tahapan. Metode penelitian kualitatif merupakan suatu metode penelitian yang digunakan dalam meneliti suatu obyek yang masih bersifat alamiah. Pendekatan kualitatif merupakan suatu penelitian kualitatif bertujuan dalam mendapatkan suatu pemahamaan yang sepaham dengan pengalaman orang-orang, seperti yang narasumber rasakan. Penelitian kualitatif menggunakan pendekatan yang lebih teliti dengan mengambil informasi dan data lapangan secara langsung. Data penelitian kualitatif didapat dengan melakukan wawancara, foto dan rekaman. Proses membangun dan menjaga kemitraan dipondok pesantren riyadhul jannah melalui beberapa tahapan: tahapan pertama, proses indentifikasi masalah. Kedua, memberikan syarat pada calon mitra. ketiga, menerapakan prinsip-prinsip membangun kemitraan. Dalam menjaga kemitraan pondok pesantren riyadhul jannah memberikan pembagaian keuntungan lebih besar kepada mitra dan melakukan evalusi setiap bulan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Al-Asrory, Muhammad Zaini Syifa'sifakzaini@gmail.comB04216030
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAbdurrahman, Mufti Labibmuftilabib@gmail.com2002016401
Subjects: Manajemen Dakwah
Manajemen Strategi
Wirausaha
Keywords: Strategi; Strategi Kemitraan Dan Kewirausahaan.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Muhammad Zaini Syifa’ Al-Asrory
Date Deposited: 16 May 2021 10:16
Last Modified: 16 May 2021 10:16
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/47792

Actions (login required)

View Item View Item