Strategi komunikasi public relation pada Sessa Project Magetan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rahmadani, Febriana Ika (2020) Strategi komunikasi public relation pada Sessa Project Magetan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Febriana Ika Rahmadani_B76216090.pdf

Download (1MB)

Abstract

Strategi komunikasi public relation sangat penting untuk sebuah usaha, salah satunya penelitian pada Sessa Project Magetan. Dalam penelitian ini, peneliti akan mendeskripsikan mengenai perencanaan strategi komunikasi, implementasi serta evaluasi strategi komunikasi public relation yang dilakukan oleh Sessa Project Magetan. Metode yang peneliti gunakan adalah metode penelitian kualitatif deskriptif. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa dalam strategi komunikasi public relation utamanya dilakukan oleh Sessa Project Magetan tahap pertama yakni perencanaan, tahap ini dilakukan untuk menyusun cara seperti apa yang akan dilakukan, media apa yang dipakai, hingga proses komunikasi dengan customer. Selanjutnya tahap implementasi, tahap ini dilakukan untuk merealisasikan perencanaan strategi komunikasi public relation yang telah disusun sebelumnya diantaranya observasi, kritik dan saran dari costomer lama, desain product, produksi, foto dan informasi produk, mengadakan diskon dan giveaway untuk customer. Dan tahap terakhir adalah evaluasi, tahap ini dilakukan untuk mengukur tingkat keberhasilan strategi komuniaksi public relation yang telah dilakukan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rahmadani, Febriana Ikafebrianaikarahma@gmail.comB76216090
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorHamidah, Lilikelham73iain@yahoo.com2017127301
Subjects: Ilmu Komunikasi
Jual Beli
Bisnis
Keywords: Strategi; Public relation; Implementasi.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Febriana Ika Rahmadani
Date Deposited: 08 Jun 2021 22:44
Last Modified: 08 Jun 2021 22:44
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/47896

Actions (login required)

View Item View Item