Strategi pencapaian visi perusahaan di PT Ebad Alrahman Wisata

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Nurmalinda, Shafira Ayunin (2021) Strategi pencapaian visi perusahaan di PT Ebad Alrahman Wisata. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Shafira Ayunin Nurmalinda_B94217117.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menggambarkan strategi pencapaian visi perusahaan dan faktor-faktor penghambat serta pendukung dalam mencapai visi perusahaan di PT. Ebad Alrahman Wisata.Peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan cara wawancara, dokumentasi, dan observasi. Teknik analisis data dimulai dari transkip data, coding wawancara, kategorisasi topik, dan analisis data. Teknik validasi data menggunakan triangulasi data.Hasil penelitian ini menggambarkan, bahwa dalam strategi pencapaian visi perusahaan, PT. Ebad Wisata telah melakukan ketiga point utama strategi, yaitu perencanaan strategi, implementasi strategi serta evaluasi dan pengendalian. Pedoman yang digunakan dalam strategi mencapai visi perusahaan yaitu ISO 9001 Tahun 2015 serta disempurnakan dengan review analisa pelanggan melalui Quality Risk Of Management (QROM) guna evaluasi pelayanan. Pengendalian yang dilakukan sesuai dengan SOP yang berlaku di perusahaan. Sedangkan evaluasi menggunakan alur tinjauan manajemen yang dibahas setiap tahunnya.Dalam strategi pencapaian visi perusahaan bukan hanya faktor internal yang menjadi faktor penghambat, melainkan adanya faktor eksternal yang terjadi di luar kendala perusahaan juga menjadi faktor penghambat dalam strategi pencapaian visi perusahaan di PT. Ebad Wisata. Kinerja karyawan, pemberian motivasi kepada karyawan serta memberikan pelayanan yang baik agar menuai kepuasan pada pelanggan telah menjadi faktor pendukung utama yang dilakukan PT. Ebad Wisata dalam mencapai visi perusahaan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Nurmalinda, Shafira Ayuninshafiraayunin27@gmail.comB94217117
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorHakim, Ahmad Khairulahmad_khairul_hakim@yahoo.com2030127501
Subjects: Manajemen Strategi
Keywords: Strategi; Visi.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Shafira Ayunin Nurmalinda
Date Deposited: 09 Nov 2021 15:27
Last Modified: 09 Nov 2021 15:27
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/50912

Actions (login required)

View Item View Item