This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Setiawan, Nadya Safirasari (2022) Strategi negosiasi integratif untuk memenuhi hak konsumen di PT. Ebad Alrahman Wisata Juanda Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Nadya Safirasari Setiawan_B94218105.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan sebagai sarana informasi terkait strategi negosiasi integratif dalam pemenuhan hak konsumen pada masa pembatalan keberangkatan haji tahun dua ribu dua puluh satu. Peneliti menggunakan jenis penelitian kualitatif. Dalam proses pengumpulan data kualitatif, peneliti menggunakan metode fenomenologi dan analisa data induktif. Peneliti menggunakan empat narasumber penelitian, yaitu: customer service, handling haji, administrasi haji, dan plt. manajer marketting haji. Hasil penelitian membuktikan, bahwa strategi negosiasi integratif memberikan pengaruh yang signifikan terhadap pemenuhan hak konsumen pada masa pembatalan keberangkatan haji tahun dua ribu dua puluh satu. Jamaah haji dapat menemukan penyelesaian konflik dengan PT. Ebad Alrahman Wisata Juanda Sidoarjo melalui tiga konsep strategi negosiasi integratif. Dua negosiator melakukan tiga pendekatan strategi negosiasi integratif, yaitu: langkah-langkah, metode, dan faktor keberhasilan. Lembar akad merupakan hasil kesepakatan integratif antara jamaah haji dengan PT. Ebad Alrahman Wisata Juanda Sidoarjo. PT. Ebad Alrahman Wisata Juanda Sidoarjo menekankan komunikasi sebagai faktor keberhasilan strategi negosiasi integratif. PT. Ebad Alrahman Wisata Juanda Sidoarjo menggunakan empat aplikasi digital online, seperti: whatsapp, instagram, facebook, dan website resmi www.ebadwisata.com.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen Dakwah Manajemen Strategi Konsumen |
||||||||
Keywords: | Strategi negosiasi integratif; hak konsumen; SK RI No. 660 Tahun 2021 | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||||
Depositing User: | Nadya Safirasari Setiawan | ||||||||
Date Deposited: | 02 Mar 2022 07:43 | ||||||||
Last Modified: | 02 Mar 2022 07:43 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/52319 |
Actions (login required)
View Item |