Manajemen pemasaran dalam meningkatkan citra pendidikan nonformal di Taman Pendidikan Al Quran Hasanah Fiddaroin Waru Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Amalia, Naila (2022) Manajemen pemasaran dalam meningkatkan citra pendidikan nonformal di Taman Pendidikan Al Quran Hasanah Fiddaroin Waru Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Naila Amalia_D03215023.pdf

Download (1MB)

Abstract

Skripsi ini mengambil judul Manajemen Pemasaran Dalam Meningkatkan Citra Pendidikan Nonformal Di Taman Pendidikan Al-Qur’an Hasanah Fiddaroin Waru Sidoarjo. Latar belakang penelitian ini adalah semakin banyak minat peserta didik di Taman Pendidikan Al-Qur’an semakin bagus citra pendidikan yang ada di lembaga. Namun masih sangat minimnya pemasaran yang dilakukan oleh lembaga. Jenis penelitian ini adalah kualitatif deskriptif, menggunakan metode observasi, dokumen dan wawancara. Proses analisis data ada empat tahap, yakni merudukasi data, mengumpulkan data, menyajikan data dan kesimpulan. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa Manajemen Pemasaran Dalam Meningkatkan Citra Pendidikan Nonformal Di Taman Pendidikan AlQur’an Waru Sidoarjo menggunakan perencanaan pada tiap pemasaran, yang diutamakan adalah pendidikan. Perencanaan pemasaran yang dilakukan oleh TPQ Hasanah Fiddaroin ini adalah dengan cara door to door yang mana masyarakat langsung dapat menyaksikan kualitas dari lembaga tersebut. Menjaga kualitas dari cara bacanya. Hal tersebut memiliki hasil untuk meningkatkan jumlah pesrta didik yang didukung dengan adanya program-progam baru yang telah diterapkan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Amalia, NailaNailaamaliaamalia@gmail.comD03215023
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorBawani, ImamUNSPECIFIED2012085201
Thesis advisorFitriatin, Nurnurfitriatin@uinnsby.ac.id2012016701
Subjects: Manajemen Pendidikan
Pemasaran
Keywords: Manajemen pemasaran; citra pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 18 Mar 2022 06:59
Last Modified: 18 Mar 2022 06:59
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/52504

Actions (login required)

View Item View Item