Pengaruh citra merek, religiusitas, dan sertifikasi halal terhadap minat pembelian lemari es bersertifikasi halal merek SHARP: studi kasus pada masyarakat muslim Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Kistynal, Novita (2021) Pengaruh citra merek, religiusitas, dan sertifikasi halal terhadap minat pembelian lemari es bersertifikasi halal merek SHARP: studi kasus pada masyarakat muslim Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Novita Kistynal_G03217028.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertjuan untuk menguji dan menganalisis adanya pengaruh variabel citra merek, religiusitas, dan sertifikasi halal terhadap minat beli secara parsial maupun simultan.Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik dalam pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan menyebarkan kuesioner melalui google form. Pengolahan data kuesioner yang telah terkumpul diolah menggunakan software SPSS versi 25. Data diolah menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel citra merek, gaya hidup, religiusitas, sertifikasi halal berpengaruh signifikan secara parsial terhadap minat pembelian. Kemudian citra merek, gaya hidup, religiusitas, sertifikasi halal berpengaruh signifikan secara simultan terhadap minat pembelian dengan hasil uji determinasi (R2) sebesar 0,693 atau 69,3%.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Kistynal, Novitatugasnovita028@gmail.comG03217028
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorTantriana, Deasydeasy@uinsby.ac.id2028128301
Subjects: Manajemen
Pemasaran
Bisnis
Keywords: Citra Merek; religiusitas; sertifikasi halal; dan Minat Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Novita Kistynal
Date Deposited: 26 Apr 2022 01:43
Last Modified: 26 Apr 2022 01:43
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/53096

Actions (login required)

View Item View Item