Pengaruh Brand Activation Mcdonalbts Meal terhadap minat beli konsumen di Kelurahan Sememi

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ratnasari, Novi (2022) Pengaruh Brand Activation Mcdonalbts Meal terhadap minat beli konsumen di Kelurahan Sememi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Novi Ratnasari _B95218125.rar

Download (4MB)

Abstract

Strategi pemasaran kini telah memiliki beragam bentuk, salah satu bentuk strategi pemasaran adalah brand activation, bentuk dari strategi pemasaran brand yang mendekatkan dan membangun interaksi dengan konsumen. Dalam penelitian ini, peneliti bermaksud guna mengetahui apakah brand activation McDonald’s BTS Meal dapat mempengaruhi minat beli konsumen. Terdapat dua persoalan yang hendak dibahas serta dikaji dalam penelitian ini, yaitu: (1) Apakah brand activation McDonald’s BTS Meal berpengaruh terhadap minat beli konsumen di kelurahan Sememi, (2) Seberapa besar pengaruh brand activation McDonald’s BTS Meal terhadap minat beli konsumen di kelurahan Sememi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ratnasari, Novinoviratnasr411@gmail.comB95218125
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSalisah, Nikmah Hadiatinikmah_hs@yahoo.co.id2014017301
Subjects: Ilmu Komunikasi
Pemasaran
Keywords: Brand Activation; McDonald’s; BTS Meal; Minat Beli Konsumen
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Novi Ratnasari
Date Deposited: 13 Jul 2022 05:40
Last Modified: 13 Jul 2022 05:40
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/53898

Actions (login required)

View Item View Item