This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Ratnasari, Novi (2022) Pengaruh Brand Activation Mcdonalbts Meal terhadap minat beli konsumen di Kelurahan Sememi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Novi Ratnasari _B95218125.rar Download (4MB) |
Abstract
Strategi pemasaran kini telah memiliki beragam bentuk, salah satu bentuk strategi pemasaran adalah brand activation, bentuk dari strategi pemasaran brand yang mendekatkan dan membangun interaksi dengan konsumen. Dalam penelitian ini, peneliti bermaksud guna mengetahui apakah brand activation McDonald’s BTS Meal dapat mempengaruhi minat beli konsumen. Terdapat dua persoalan yang hendak dibahas serta dikaji dalam penelitian ini, yaitu: (1) Apakah brand activation McDonald’s BTS Meal berpengaruh terhadap minat beli konsumen di kelurahan Sememi, (2) Seberapa besar pengaruh brand activation McDonald’s BTS Meal terhadap minat beli konsumen di kelurahan Sememi.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Ilmu Komunikasi Pemasaran |
||||||||
Keywords: | Brand Activation; McDonald’s; BTS Meal; Minat Beli Konsumen | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||||
Depositing User: | Novi Ratnasari | ||||||||
Date Deposited: | 13 Jul 2022 05:40 | ||||||||
Last Modified: | 13 Jul 2022 05:40 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/53898 |
Actions (login required)
View Item |