Strategi komunikasi pemasaran Lavazza.Art Store di kabupaten Tuban

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rahman, Imam Kholifatur (2022) Strategi komunikasi pemasaran Lavazza.Art Store di kabupaten Tuban. Undergraduate thesis, UIN SUnan Ampel Surabaya.

[img] Text
Imam Kholifatur Rahman_B05217029.pdf

Download (2MB)

Abstract

Permasalahan yang terjadi pada penelitian ini mencakup dua rumusan masalah, yaitu; Bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan “Founder LaVazza.art Store” agar terbangun kepercayaan dari konsumen dan juga bagaimana Hambatan yang didapat LaVazza.Art Store untuk menarik minat beli Konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui proses strategi komunikasi pemasaran yang diterapkanoleh Lavazza.art, pemanfaatan sosial media dalam komunikasi pemasaran dan juga hambatan yang dialami selama menerapkan strategi komunikasi pemasaran. Dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif yang digunakan untuk mengungkapkan fakta dan data yang ada mengenai strategi komunikasi pemasaran di Lavazza.art. yang kemudian dianalisis menggunakan teori komunikasi pemasaran terpadu/IMC. Dari hasil penelitian yang dilakukan, dapat diketahui strategi yang dilakukan pengelola lavazza.art menggunakan unsur-unsur strategi komunikasi pemasaran terpadu / IMC. Pihak pengelola mengedepankan promosi menggunakan sosial media/digital seperti instagram, whatsapp dll sebagai media yang digunakan dalam komunikasi pemasaran sehingga hal tersebut dapat meningkatkan minat daya beli konsumen.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rahman, Imam Kholifaturimamkholifatur@gmail.comB05217029
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMaksum, Imamimammaksum@uinsby.ac.id2020067303
Subjects: Internet
Media Sosial
Pemasaran
Keywords: Stategi komunikasi; komunikasi pemasaran; Lavazza.art
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Imam kholifatur rahman
Date Deposited: 10 Apr 2023 22:23
Last Modified: 10 Apr 2023 22:23
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/55457

Actions (login required)

View Item View Item