Strategi marketing public relation dalam meningkatkan jumlah Partisipant pada Event Organizer House of Golden Kids

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Wahyunifa, Nur (2022) Strategi marketing public relation dalam meningkatkan jumlah Partisipant pada Event Organizer House of Golden Kids. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Nur Wahyunifa_B75217094 OK.pdf

Download (1MB)

Abstract

Untuk mendeskripsikan kedua persoalan ini, peneliti menggunakan metode kualitatif dengan mengamati dan mencatat secara sistematis terhadap objek yang diteliti dengan terjun langsung ke lokasi.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) dalam upaya strategi marketing untuk meningkatkan jumlah partisipan menggunakan upaya periklanan, promosi penjualan, tenaga penjual, pemasaran langsung, pemasaran interaktif dan publicity atau dari mulut ke mulut. (2) Hogis mengedepankan media digital atau media sosial seperti facebook, instagram, website dan whatsapp sebagai media komunikasi marketing.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Wahyunifa, Nurnifawahyu08@gmail.comB75217094
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMuchlis, Muchlismuchlis_79@yahoo.com2024117902
Subjects: Komunikasi
Manajemen Strategi
Pemasaran
Keywords: Strategi Marketing; Public Relations; Event House Of Golden Kids.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Nur Wahyunifa
Date Deposited: 03 Jun 2023 13:16
Last Modified: 03 Jun 2023 13:16
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/56170

Actions (login required)

View Item View Item