This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Nurrohmah, Nurrohmah (2022) Hubungan antara Student-Teacher Trust dengan School Well-Being pada Siswa di Madrasah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Nurrohmah_J71216124.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara student-teacher trust dengan school well-being pada siswa madrasah X di Surabaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada subjek sejumlah 155 siswa. Penelitian ini menggunakan skala school well-being dengan 41 aitem dan skala student-teacher trust dengan 14 aitem. Data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan teknik analisis korelasi Spearman Rank. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan signifikan antara student-teacher trust dengan school well-being dengan nilai korelasi 0,810 (p = 0,000) yang artinya hipotesis diterima.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Guru Psikologi Remaja |
||||||||
Keywords: | Student-Teacher Trust; School Well-Being; Siswa Madrasah | ||||||||
Divisions: | Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi | ||||||||
Depositing User: | Nurrohmah Nurrohmah Nurrohmah | ||||||||
Date Deposited: | 11 Nov 2022 03:03 | ||||||||
Last Modified: | 11 Nov 2022 03:03 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/58006 |
Actions (login required)
View Item |