Hubungan antara Student-Teacher Trust dengan School Well-Being pada Siswa di Madrasah

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Nurrohmah, Nurrohmah (2022) Hubungan antara Student-Teacher Trust dengan School Well-Being pada Siswa di Madrasah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Nurrohmah_J71216124.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara student-teacher trust dengan school well-being pada siswa madrasah X di Surabaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada subjek sejumlah 155 siswa. Penelitian ini menggunakan skala school well-being dengan 41 aitem dan skala student-teacher trust dengan 14 aitem. Data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan teknik analisis korelasi Spearman Rank. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan signifikan antara student-teacher trust dengan school well-being dengan nilai korelasi 0,810 (p = 0,000) yang artinya hipotesis diterima.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Nurrohmah, Nurrohmahrachmasyafazz24@gmail.comJ71216124
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSuryani, Suryanisuryanifpk@uinsby.ac.id2012087701
Subjects: Guru
Psikologi
Remaja
Keywords: Student-Teacher Trust; School Well-Being; Siswa Madrasah
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Nurrohmah Nurrohmah Nurrohmah
Date Deposited: 11 Nov 2022 03:03
Last Modified: 11 Nov 2022 03:03
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/58006

Actions (login required)

View Item View Item