Strategi komunikasi pemasaran dalam membangun branding awareness poskopizio Jombang

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rohmatulloh, Muhammad Arif (2022) Strategi komunikasi pemasaran dalam membangun branding awareness poskopizio Jombang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Muhammad Arif Rohmatulloh_B75217087.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh poskopizio guna membangun branding awareness konsumennya. Untuk mendeskripsikan persoalan itu, peneliti menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan dekskriptif dalam bingkai teori integrated marketing communication , dan Marketing mix. Hasil Penelitian adalah untuk memahami dan mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh poskopizio dalam membangun brand awareness konsumennya. Metode penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, data dikumpulkan dengan cara melakukan wawancara mendalam kepada pihak-pihak terkait dalam poskopizio yang memiliki informasi mengenai strategi komunikasi pemasaran dalam membangun brand awarenessterhadap konsumennya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan poskopizio dalam membangun brand awareness konsumennya berbagai media komunikasi dalam melakukan komunikasi pemasaran. Dan juga poskopizio menngikuti beberapa event dan kolaborasi dalam melakukan komunikasi pemasaran Saran bagi poskopizio ialah tetap menjalankan aktivitas pemasaran, terutama di media digital. Mengoptimalkan lagi promosi melalui media sosial seperti Facebook ads dan Instagram mungkin dari segi desain feed Instagram dimana pada masa ini feed Instagram juga efektif untuk memikat calon konsumen

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rohmatulloh, Muhammad Arifarifrohmatulloh081298@gmail.comB75217087
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAswadi, Aswadiaswadi.syuhadak@gmail.com2012046001
Subjects: Komunikasi
Layanan
Bisnis
Keywords: komunikasi pemasaran; branding awareness
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Muhammad Arif Rohatulloh
Date Deposited: 26 Dec 2022 08:02
Last Modified: 26 Dec 2022 08:02
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/58626

Actions (login required)

View Item View Item