Items where Subject is "Layanan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 158.

A

Abdullah, Ach. Abrori Syuhud (2017) Kepemimpinan kepala madrasah berbasis religius dalam meningkatkan kinerja guru: stdi kasus di MTs Mambaul Ulum Bata-bata Palengaan Pamekasan. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Abidin, Ahmad Zainal (2011) Studi tentang tugas wakil kepala sekolah bidang hubungan masyarakat (wakasek-humas) dalam memberikan layanan informasi kepada masyarakat wali murid di SMAN 1 Kedungpring Lamongan. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Adi, Adi (2010) Layanan penempatan dan penyaluran dalam menuntaskan kesulitan memilih karir siswa kelas XII di SMA Negeri 2 Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Aji, Ahmad Baharrudin Mustofa (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan jasa transportasi online Gojek perspektif Maslahah Mursalah: studi konsumen muslim di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Al Fikry, Muhammad Irfan Jauhary (2018) Sistem Pelayanan Desa dalam pandangan masyarakat: studi kasus pelayanan publik di desa Samir Kecamatan Duduk Sampeyan Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Al Mawaddah, Maziyyatul Wardah (2021) Proses layanan bimbingan dan konseling Islam untuk mengatasi perasaan stress pada santri akibat isolasi COVID-19 di Pondok Pesantren Qomaruddin Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel.

Aldy, Rudi Fuad (2023) Pengaruh brand image, lokasi dan kualitas layanan terhadap minat menabung nasabah pada BPRS Lantabur Tebuireng Cabang Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Alfa, Awaludin (2020) Analisis Hukum Islam dan UU LLAJ No. 22 tahun 2009 terhadap jasa Gosend pada aplikasi Gojek. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Alfiyah, Lia Audina (2017) E-goverment sebagai implementasi komunikasi Pemerintah melalui Layanan Informasi Pemerintah Kota Surabaya (LIPS). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Andayani, Arta Rini (2017) Pelayanan pendidikan melalui mobil keliling oleh Unit Pelaksana Teknis Pengembangan dan Pelatihan Pendidikan Kejuruan (UPT PPPK) Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Andriansyah, Farid (2012) Efektifitas pelaksanaan layanan Sistem Informasi Sekolah (SIFORLA) terhadap peningkatan pelayanan pendidikan di SMP Negeri 22 Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Anggraeni, Reni (2024) Analisis Sitem Informasi Manajemen dalam mendukung layanan di PT PLN (Persero) ULP Taman. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Anisa, Siti (2015) PENGARUH SERVICE EXCELLENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KOPERASI AL-KAUTSAR UIN SUNAN AMPEL SURABAYA : STUDI KASUS PELAYANAN MINIMARKET TAHUN 2014. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aprilliani, Villia Ayu Rizky (2020) Pengaruh kinerja layanan terhadap loyalitas jamaah dengan kepuasan jamaah sebagai variabel perantara pada Shafira Tour dan Travel Haji dan Umroh di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ar Rozi, Hilalul Khoir (2024) Pengaruh layanan jemput zakat dan transfer rekening terhadap kepuasan Muzaki NU Care-Lazisnu MWCNU Wonocolo Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ariska, Iis (2018) Strategi komunikasi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Surabaya dalam menangani keluhan pelanggan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

As'at, Moh. Rizki Haqiqi (2019) Perencanaan sistem transmisi dan distribusi air minum sumber mata air Wae Decer Kabupaten Manggarai menggunakan program Epanet 2.0. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aziz, Hasbi Abdul (2021) Dampak pandemi COVID 19 tahun 2020 terhadap produk pembiayaan murabahah di BPRS Lantabur Tebuireng Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

alaika, muhammad bagus putra sejati (2023) Aktualisasi layanan pendidikan Islam bagi siswa minoritas muslim di Denpasar Bali. PhD thesis, UIN Sunan Ampel.

B

Barokah, Saida Rifda (2021) Hubungan kualitas layanan administrasi pendidikan dengan kepuasan pelanggan di SDIT Nurul Huda Padangan Bojonegoro. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Bustomi, Anas (2022) Pandangan kepala KUA Candi Sidoarjo terhadap eksistensi P3N dalam Instruksi Dirjen Bimas Islam Nomor DJ.II/1 Tahun 2015 tentang pengangkatan pembantu pegawai pencatat nikah (P3N). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

C

Chalik, Abdul (2016) Survey kompetisi pelayanan publik tingkat desa: the Sunan Giri award 2016. Other thesis, Kabupaten Gresik.

Choirotin, Umi (2023) Manajemen layanan perpustakaan dalam mendukung prestasi akademik siswa di SMPN 17 Surabaya dan SMPN 36 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

D

Dewi, Anisah Surya (2020) Analisis SWOT peningkatan pendapatan berbasis fee pada layanan keuangan digital mobile BMT Sunan Drajat di masa pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Dialistiowati, Dialistiowati (2017) Inovasi pelayanan Lamongan sebagai kota layak anak. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Dwi Pratiwi, Bety (2015) PERAN LAYANAN INFORMASI DALAM MEMANTAPKAN PEMINATAN JURUSAN DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN PERSATUAN GURU REPUBLIK INDONESIA 6 SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel.

E

Eldiany, Maya (2024) Teknik penyelesaian konflik antar santri dalam meningkatkan mutu Pondok Pesantren as Sa’idiyyah 2 Bahrul Ulum Tambakberas Jombang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

F

Fajariyah, Aulatun (2011) Efektivitas layanan terapi client centered dalam mengatasi siswa tidak percaya diri di SMK Negeri 1 Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Faradila, Ainun (2021) Analisis pelayanan transportasi “SUROBOYO BUS” perkotaan di Surabaya: studi kasus pelayanan Suroboyo bus di Halte Rajawali dan terminal Kasuari. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Farista, Azmi Ulfia (2011) Studi korelasi sarana dan prasarana terhadap layanan bimbingan konseling di SMP al-Wachid Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Fatimah, Siti (2012) Peran guru bimbingan dan konseling dalam menumbuhkan minat siswa untuk memanfaatkan layanan konseling individu di MTs Negeri tarik Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Fauzi, Yusrial (2019) Strategi Layanan Satu Atap dalam meningkatkan kualitas pelayanan calon jamaah haji di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fayyadh, Mochammad Haidar (2021) Inovasi pelayanan E-KTP di masa pandemi Covid 19: studi Kasus: Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Firnanda, Reza Dwi (2023) Analisis kepuasan mustahik terhadap pendistribusian dan kualitas pelayanan dengan metode importance performance analysis di BAZNAS Kabupaten Nganjuk. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fitri, Defi Ranita (2017) PENDIDIKAN BERBASIS MASYARAKAT : STUDI TENTANG PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT BUDI UTAMA SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fitriani, Nila Nur (2018) Pengaruh pelayanan dan kohesivitas terhadap loyalitas anggota pada KSPPS Muamalah Berkah Sejahtera Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fuadah, Masfufatul (2022) Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan melalui citra perusahaan sebagai variabel mediasi di Perumda Air Minum Kabupaten Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

G

Ghulam, Ahmad Syaiful (2010) Strategi pelayanan pegadaian Syari'ah di Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

H

Hamidah, Aries (2014) Kepuasan pemakai perpustakaan dan peningkatan kualitas layanan. Other thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hasanah, Hikmatul (2019) Komunikasi Interpersonal antara Customer Service dengan Jama'ah Haji dan Umroh di PT. Ebad Wisata Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hendarti, Alvina Mutia (2022) Pengaruh pengetahuan, fitur layanan, manfaat dan kemudahan terhadap minat nasabah dalam menggunakan BSI mobile banking pada tahun 2021: studi kasus pada BSI KCP Mojopahit 2 Kota Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hidayati, Vidia Fitri (2015) ANALISIS HUKUM ISLAM TERHADAP LAYANAN PHONE SEX. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hilmy, Masdar (2016) DARURAT INFRASTRUKTUR PUBLIK. Opini.

I

Ilhamsyah, Muhammad (2009) Prestasi kerja karyawan ditinjau dari kepuasan ekstrinsik dan kepuasan intrinsik di kantor Wilpos VII Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Ines, Bilqis Salma (2022) Implementasi aplikasi Rapor Digital Madrasah (RDM) dalam meningkatkan layanan pendidikan di MAN 1 Bojonegoro dan MAN 2 Bojonegoro. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Islamay, Sifa Veronica (2024) Pengaruh tingkat kepercayaan, persepsi kemudahan dan fitur layanan terhadap minat menggunakan e-wallet sebagai transaksi pembayaranpada mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Istiana, Devita Nur (2023) Pengaruh pelayanan dan promosi terhadap kepercayaan donatur dalam menunaikan zakat di Laz Dompet Dhuafa Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Istiningsih, Masruro (2015) ANALISIS SHIRKAH DAN MEKANISME BAGI HASIL PADA USAHA PERDAGANGAN DAN PELAYANAN JASA : STUDI KASUS DI CV BINTANG ELMI VISION LAMONGAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

J

Jarwanto, Jarwanto (2011) Kepuasan nasabah ditinjau dari Atribut Individual. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Jayadi, Detheree (2010) Efektivitas pelayanan pegawai perpustakaan terhadap hasil belajar mahasiswa Fakultas Tarbiyah Jurusan PAI di IAIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Juliasari, Diar Eka (2016) Pengaruh edukasi oleh customer service dean tingkat pendidikan terhadap penggunaan ATM di Bank Syariah Bukopin Sidoarjo dalam transaksi non tunai di SD Al-Falah Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.

K

Kristanto, Ovi Hari (2012) Strategi pelayanan nasabah di Pegadaian Cabang Mojokerto. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Khaliq, Abd (2011) Layanan bimbingan kelompok dalam mengatasi konflik antar siswa di Sekolah Menengah Pertama Baitussalam Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Komariyah, Heni (2009) Tinjauan fatwa MUI nomor : 1/MUNAS VII/MUI/15/2005 terhadap layanan foto copy buku berhak cipta di lingkungan IAIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Kurniawan, Moch. Indra (2021) Peran KPU Kota Surabaya Melalui Rumah Pintar Pemilu (RPP) Bung Tomo dalam pengembangan Pendidikan Politik Masyarakat. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kuswanto, Erik (2009) Kualitas pelayanan akademik terhadap mahasiswa jurusan kependidikan Islam Fakultas Tarbiyah IAIN Sunan Ampel Surabaya tahun 2008/2009. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

M

Mafrudho, Hanim (2009) Tinjauan hukum Islam terhadap jasa unlock sim card HP Esia di WTC Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Mara, Rosalia Aries (2024) Implementasi sistem manajemen mutu ISO 9001:2015 dalam memberikan layanan administrasi yang bermutu di SMK Negeri 1 Tuban dan SMK Negerj 2 Tuban. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Masodiyanto, Masodiyanto (2011) Implementasi budaya korporat dalam meningkatkan pelayanan jasa lembaga di Madrasah Aliyah Negeri Sumenep. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Maula, Athi’atul (2018) Rebranding PT. Telkom Surabaya dalam pelayanan pelanggan: studi kasus speedy menjadi indihome. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Maulidiyah, Nur Alifatus (2021) Analisis kualitas pegawai front office dalam penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di kantor Kementerian Agama Kabupaten Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Millah, Aslihatul (2018) Kerangka kerja Information Technology Service Management untuk mengukur tingkat layanan teknologi informasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mohammad, Nuruddin (2018) Analisis hukum Islam terhadap praktik pemesanan makanan melalui jasa online go-food pada aplikasi go-jek di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mu'alimah, Mu'alimah (2009) Peran Sistem Informasi Manajemen Dalam peningkatan layanan pendidikan di SMA Darul Ulum 2 Unggulan BPPT RSBI Jombang. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Mubarok, Achyar (2019) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian paket umroh di Anita Wisata Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mufid, Abdul (2023) Implementasi aplikasi education management information system (EMIS) dalam pengambilan keputusan dan peningkatan layanan administrasi di seksi pendidikan diniyah pontren Kementrian Agama Bojonegoro. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Muhammad, Lanang Habib (2021) Crime Alarm System di Wilayah Polres Bojonegoro perspektif Maqāṣhid syari’ah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Muhimmah, Fatihatul Firda (2018) Analisis strategi pelayanan jamaah ibadah haji dan umroh dalam membangun citra positif pada PT. Ebad Alrahman Wisata Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mustakim, Ahmad (2018) Kajian UU no. 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik dan implementasinya dalam transparansi pengelolaan alokasi dana desa: di Desa Sidoharjo dan Desa Banjaranyar Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mustofa, Imam Ali (2023) Pengaruh kualitas pelayanan, kulitas produk, dan tingkat bagi hasil terhadap kepuasan anggota KSPPS BMT PETA Trenggalek. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mutiah, Yuta (2020) Strategi pemasaran dalam meningkatkan pengguna jasa layanan pendidikan di MTs Darul Ulum Waru Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Muzakki, Muhammad (2015) KUALITAS PELAYANAN PRODI EKONOMI ISLAM TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA ANGKATAN 2009 DI FAKULTAS SYARIAH IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

N

Na'imata, Shobihatul Munawaroh (2024) Optimalisasi pengelolaan sarana dan prasarana dalam meningkatkan kualitas pelayanan lembaga di Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nabila, Fitria Putri (2023) Pengaruh kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi terhadap keputusan penggunaan jasa layanan online si-Tatang dengan minat menggunakan sebagai variabel mediasi pada PT. ASABRI (Persero) Kancab Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nabila, Raissa Alvita (2023) Efektivitas literasi wakaf sebagai upaya pencegahan sengketa wakaf oleh KUA Kedewan Kec Bojonegoro. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nadhiroh, Afifatun (2022) Analisis kesiapan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) pada sistem informasi manajemen di kementerian agama kab. Bojonegoro. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nadiyah, Fahimatun (2015) HUBUNGAN ANTARA IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DENGAN KINERJA KARYAWAN DI CV SEGAR MURNI MOJOKERTO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nadjib, Muhammad (2012) Peningkatan kualitas pelayanan publik: studi tentang implementasi kebijakan pelayanan akta pada Kantor Catatan Sipil Kota Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Nadlifah, Mia Ulfatun (2018) Pengaruh persepsi kemudahan sistem dan persepsi kenyamanan terhadap sikap positif mahasiswa prodi Ekonomi Syariah UINSA angkatan 2014-2016 dalam menggunakan layanan mobile banking bank syariah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nahdliyin, Sukma Hidayatun (2021) Pengaruh fasilitas dan daya tanggap (responsiveness) pegawai terhadap kualitas pelayanan Aqiqah Bunayya Kediri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Namiroh, Nur Madinatul (2021) Pengaruh pelayanan lembaga Amil Zakat terhadap minat Muzakki membayar Zakat: studi kasus di Lazismu Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nashir, Abdun (2017) Layanan Perpustakaan Madrasah. Other thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ningrum, Riski Dwi Puspita (2010) Analisis Hukum Islam dan Undang-Undang No.8 tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen terhadap Usaha Jasa Laundry di Kalijaten Taman Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Nisa, Vina Arifatun (2023) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel moderasi pada Travel An-Namiroh Travelindo Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nisa’, Khoirun (2012) Penerapan sistem layanan perpustakaan sekolah berbasis komputer di SMP Negeri 4 Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Noviyan, Syebi Dwi (2020) Peran kepala sekolah dalam meningkatkan layanan administrasi di SMA Khadijah Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nufus, Elok Aulia Bilawatin (2022) Implementasi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dalam mewujudkan mutu layanan administrasi: studi multikasus di MTs Negeri 1 Lamongan dan MTs Negeri 2 Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nuzulia, Luluk (2011) Peran Pustakawan dalam meningkatkan layanan perpustakaan di Madrasah Tsanawiyah Darul Ulum Waru, Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

O

Oktavia, Ulvia Diah (2012) Kinerja pegawai dalam melaksanakan layanan pendidikan di Yayasan Penolong Pembina Anak Yatim dan Fakir Miskin Al Amal Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

P

Permana, Farid Siddiq (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Harga terhadap Kepuasan Jamaah Umrah di PT. Al-Rahmah Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Prasetyo, Shafira Dinar Putri (2022) Analisis hukum Islam dan Undang-Undang No. 8 Tahun 1999 terhadap jasa laundry sepatu “Janji Bersih”. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Prihattiti, Esti (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan Alfafa Salon dan Spa Muslimah Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Pristiwatie, Dewi (2011) Komunikasi Persuasif Customer Service dalam menangani keluhan nasabah: studi di PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Kantor Cabang Syariah Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Priyanto, Agus (2009) Perbedaan layanan bimbingan kelompok dalam penyesuaian diri siswa Kelas II di SMK DR. Soetomo Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Alfikri Leonanda (2024) Pengaruh kepercayaan pelanggan, kualitas pelayanandan harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan menggunakan layanan Pospayment (Pospay) di PT Pos Indonesia (Persero) Cabang Nganjuk. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Dyah Pramana (2009) Hubungan antara kepuasan terhadap pelayaanan dengan loyalitas pasien pengguna jasa Askes pada instalasi rawat jalan di RSU Haji Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

R

Rahmah, Zuni Nur (2013) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI NASABAH DALAM MEMILIH JASA UJKS TURSINA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rachmah, Anita (2009) Kepuasan konsumen ditinjau dari gaya menjual oleh pramuniaga di Royal Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Rafiqa, Diana (2021) Analisis kinerja pelayanan kesehatan pada Puskesmas Tambak Wedi Kecamatan Kenjeran Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahayu, Azizah (2013) PENGARUH LAYANAN AKADEMIK TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA. Penelitian Individu.

Rahmansyah, Yusfi (2010) Strategi komunikasi public relations Radio Komunitas Awang-Awang dalam mempertahankan loyalitas pendengar. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmatika, Rahmatika (2022) Koordinasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan pada masa pandemi Covid-19 di PT. Darmawisata Indonesia. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmawati, Kiki Anita (2019) Pengaruh manajemen sarana dan prasarana terhadap peningkatan kualitas layanan pembelajaran di MAN 1 Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmawati, Silfia (2016) Pengaruh Interaksi Layanan, Lingkungan Fisik, dan Hasil Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Pegadaian Syariah Cabang Kebomas Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ramadloni, Reza Hizbil (2022) Implementasi Teknik Cognitive Behavior Therapy (CBT) dengan terapi Muhasabah untuk mengatasi gaya hidup Hedonisme bagi pekerja muda di Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Reza, Firdausi Nuzula (2023) pengaruh keragaman produk, kualitas pelayanan, dan etika bisnis islam terhadap kepuasan nasabah di KJKS Pilar Mandiri surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rini, Septia Dinda (2023) Broker politik dalam layanan publik perkotaan: studi komparatif kader Surabaya Hebat Kelurahan Bulak dan Kelurahan Kedung Cowek Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rodhiya, Isyatur (2023) Pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan kualitas program terhadap kepuasan Muzakki di Lazisnu Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rodliyah, Ummi and Nashir, Abdun and Susilo, Joko (2017) Panduan unggah mandiri tugas akhir mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya pada repository. Other thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rohmah, Alifatur (2011) Pengaruh layanan penempatan dan penyaluran terhadap pemilihan jurusan di SMA Muhammmadiyah 3 Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Rohmatulloh, Muhammad Arif (2022) Strategi komunikasi pemasaran dalam membangun branding awareness poskopizio Jombang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rohmawati, Zunita Kurnia (2011) Implementasi layanan bimbingan kelompok dalam mengembangkan konsep diri pada siswa kelas XI di Sekolah Menengah Kejuruan Sore Tulungagung. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Roihannah, Nur Hidayati (2021) Implementasi prosedur operasional standar dalam meningkatkan layanan perpustakaan sekolah di SMA Negeri 1 Sukodadi Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rosadi, Lutfi (2009) Respon mahasiswa pada Model Pelayanan Administasi Akademik dengan Sistem Informasi Akademik: studi kasus pada mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi semester genap tahun akademik 2008/2009 di Fakultas Dakwah IAIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Rositasari, Ayu Seviani (2010) Strategi komunikasi dalam menarik minat Customer: studi komunikasi interpersonal pada Kasir Sour Sally Galaxy Mall Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Rosul, Umana Ur (2010) Layanan pengembangan anak berbakat di Madrasah Terpadu Model Pondok Pesantren Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Lumajang. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Rowati, Uci Ana (2009) Peran Public Relation Hotel Inna Tretes dalam menjaga loyalitas konsumen. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Rufaida, Anna (2011) Pengaruh layanan penempatan dan penyaluran siswa terhadap penentuan rombongan belajar di MTs Unggulan Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Rusydiyah, Evi Fatimatur (2014) Open and Distance Learning : Peluang dan tantangan dalam pelayanan pendidikan. Al Hikmah - Jurnal Ilmu Dakwah dan Pengembangan Masyarakat, 12 (1). pp. 61-72. ISSN 1907-4328

S

Sanusih, Sanusih (2010) Analisis Semiotik Iklan Layanan Masyarakat pada Billboard Merdeka atau Mati: Semiologi Rolands Barthes. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Suryoningsih, Miming (2013) STRATEGI KONSELOR DALAM PEMBERIAN BANTUAN MELALUI LAYANAN KONSELING INDIVIDU DI SMP NEGERI NGUSIKAN JOMBANG. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sa'adah, Rifka Husrotus (2018) Pengaruh layanan perpustakaan terhadap kepuasan mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sa'diyah, Siti Halimatus (2023) Strategi public relations dalam mengembangkan brand image di SMA Nurul Jadid Paiton Probolinggo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sadi, Furicha Hanum (2024) Good school governance dalam membangun citra positif lembaga di SMA Muhammadiyah 3 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Safitri, Lailatul (2024) Implementasi sistem informasi manajemen pendidikan dalam peningkatan kualitas layanan pendidikan di SMP Al Islah Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sari, Anita Puspita (2010) Strategi humas house of Sampoerna dalam pelayanan publik. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Setyowati, Ulfa Dwi (2018) Persepsi lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan di Balai Diklat Keagamaan Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sidiq, Hakim (2011) Ketentuan layanan Voice Mailbox oleh Provider Telkom Flexi dalam perspektif hukum Islam. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Sukawati, Ken Endang (2024) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepercayaan donatur dengan reputasi lembaga sebagai variabel moderasi di Lembaga Amil Zakat dompet amanah umat Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sukmawati, Xena Mei (2021) Tinjauan fiqh siyasah dalam Peraturan Bupati Sidoarjo Nomor 22 Tahun 2020 terhadap Sistem Pelayanan Rakyat Sidoarjo (SIPRAJA). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Suroiya, Lailatus (2012) Reformasi Birokrasi Pelayanan Publik dalam upaya mewujudkan Good Governance: studi tentang perilaku birokrasi pada Perusahaan Daerah Air Minum Delta Tirta Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Suryaningsih, Ika Lilis (2009) Efektifitas layanan informasi bimbingan dan konseling terhadap minat dan bakat siswa di SMA Islam Parlaungan Berbek Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Suryaningsih, Lilis (2024) Sikap Ikhlas dan Self Awareness petugas dalam melayani Penumpang Suroboyo Bus. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Syafira, Suci Reza (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI E-MONEY DI BANK MANDIRI CABANG JEMURSARI SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Syafitri, Arlinnajah Dwi (2024) Analisis tingkat kepuasan pengguna Aplikasi Sipraja Kabupaten Sidoarjo dengan menggunakan Metode Zone of Tolerance & E-Servqual. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Syamsuddin, Roshif (2015) STRATEGI KOMUNIKASI BISNIS PT. ARIFIN TRAVEL DALAM MENGHADAPI KOMPETITOR. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Syarifuddin, Syarifuddin (2015) ANALISIS PRODUK, PELAYANAN DAN PENGELOLAAN BISNIS PERHOTELAN SYARIAH PADA HOTEL SYARIAH WALI SONGO SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

T

Turmudzi, Turmudzi (2011) Efektifitas rencana pelaksanaan layanan bimbingan dan konseling terhadap pelaksanaan layanan bimbingan dan konseling di SMPN 25 Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

U

Ulwiyati, Hanik (2013) PENGARUH LAYANAN JASA PICK UP SERVICE TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH DI KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH BMT AMANAH UMMAH SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ulhaq, Rizki Dia (2024) Pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan belikopi di Kota Surabaya dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Umamah, Nurul (2018) Hubungan manajemen masjid terhadap kualitas pelayanan jama’ah Masjid Al Akbar Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Usholihah, Khoirin Nisa' (2020) Kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap loyalitas pelanggan pada produk zoya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

W

Wafiyah, Khulasotul (2018) Kualitas pelayanan satu pintu di Dinas Pendidikan Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Wahyuningtyas, Octa (2022) Pengaruh penggunaan Mal Pelayanan Publik terhadap efektivitas perpanjangan SIM berdasarkan Perbup Sidoarjo Nomor 37 Tahun 2018. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Wansca, Sumariyanto (2012) Pelayanan publik bidang kesehatan: studi kasus kualitas pelayanan kesehatan bagi penerima Jamkesmas di rumah sakit umum Dr. Soegiri Lamongan tahun 2012. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Widyawati, Eva (2019) Analisis pengaruh Islamic Branding dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Mina Wisata Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Wulandari, Agustin Diah (2023) Strategi layanan bimbingan keagamaan untuk meningkatkan religiusitas pelaku kriminal di lembaga pemasyarakatan kelas IIA Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Wulandari, Retno (2011) Keterampilan komunikasi perawat dalam menangani pasien: studi di Rumah Sakit Siti Khadijah Sepanjang, Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Y

Yal-am, Zabaarij Lu’lu’un Zakiyyah (2021) Implementasi pelayanan publik berbasis online dalam perspektif Good Governance: studi kasus Smart City di Mal Pelayanan Publik Siola Kelurahan Genteng Kecamatan Genteng Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Yaqin, Nurul (2009) Tinjauan hukum Islam terhadap batasan dan bentuk diskriminasi terhadap perempuan dalam Undang-Undang no. 7 tahun 1984 tentang pengesahan konvensi mengenai penghapusan segala bentuk diskriminasi terhadap perempuan. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Z

Zuhriyah, Aminatuz (2010) Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Saqina Distro Mojokerto. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Zaimah, Aryanti Nur (2024) Efektivitas pelayanan publik dalam pembuatan KTP elektronik pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Zaini, Akhmad (2020) Implementasi etika bisnis Sales Person untuk mempertahankan loyalitas konsumen pada perspektif etika bisnis islam : studi kasus pada Butik Kickers Plaza Tunjungan (Tp) 3 Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Zainuddin, Zainuddin (2010) Analisis semiotik iklan layanan masyarakat JAMKESMAS (Jaminan Kesehatan Masyarakat). Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Zamani, Muhammad Farikh Zaky (2020) Analisis komunikasi vertikal dan horizontal yang mempengaruhi kinerja serta pelayanan karyawan kepada para calon Jama’ah Haji dan Umroh (KBIH) Al- Rahmah Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Zulaichah, St. (2019) Manajemen Pelayanan Perpustakaan Khusus. Sebuah Panduan Perpustakaan Khusus . JDS Surabaya, Surabaya. ISBN 978-623-7134-00-8

Zulaichah, St. (2017) Pentingnya melaksanakan Layanan Prima terhadap pelanggan perpustakaan. Uluwiyah - Jurnal Pendidikan, Keagamaan dan Humaniora, 8 (1). pp. 117-128. ISSN 1997 - 8350

Zulaikah, Retno Dewi (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PATRONASE FIGUR TERHADAP PREFERENSI NASABAH TABUNGAN HAJI DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA SYARIAH KANTOR CABANG PENBANTU KOTA BLITAR. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

This list was generated on Thu Nov 21 13:39:21 2024 UTC.