Pengaruh shopping lifestyle, promosi penjualan, dan religiusitas terhadap impulsive buying di shopee pada ibu rumah tangga Kelurahan Babat Kabupaten Lamongan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Kumalasari, Widia (2022) Pengaruh shopping lifestyle, promosi penjualan, dan religiusitas terhadap impulsive buying di shopee pada ibu rumah tangga Kelurahan Babat Kabupaten Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Widia Kumalasari_G04218063.pdf

Download (3MB)

Abstract

Skripsi ini merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh shopping lifestyle, promosi penjualan, dan religiusitas terhadap impulsive buying di shopee yang dilakukan oleh ibu rumah tangga khususnya di kelurahan Babat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah asosiatif kausal dengan teknik analisa kuantitatif. Dalam pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan penjumlahan rumus Ferdinand. Teknik pengumpulan data diperoleh melalui hasil penyebaran kuesioner baik secara online maupun offline dengan total sebanyak 160 responden kemudian dianalisis menggunakan alat bantu statistik IBM SPSS 23. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) shopping lifestyle berpengaruh secara signifikan terhadap variabel impulsive buying di shopee pada ibu rumah tangga Kelurahan Babat Kabupaten Lamongan (2) promosi penjualan berpengaruh secara signifikan terhadap variabel impulsive buying di shopee pada ibu rumah tangga Kelurahan Babat Kabupaten Lamongan (3) religiusitas (X3) tidak signifikan berpengaruh terhadap variabel impulsive buying (Y) di shopee pada ibu rumah tangga Kelurahan Babat Kabupaten Lamongan (4) shopping lifestyle, promosi penjualan, dan religiusitas secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel impulsive buying di shopee pada ibu rumah tangga Kelurahan Babat Kabupaten Lamongan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Kumalasari, Widiawidiakumala4@gmail.comG04218063
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSetiawati, Riska Ayuriska.ayu@uinsby.ac.id199305032019032020
Subjects: Pendidikan > Perilaku
Bisnis
Konsumen
Keywords: Shopping lifestyle; promosi penjualan; religiusitas; dan impulsive buying
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Widia Kumalasari
Date Deposited: 07 Mar 2023 08:03
Last Modified: 07 Mar 2023 08:03
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/60784

Actions (login required)

View Item View Item