Pengaruh web-based content marketing, electronic word of mouth, dan public figure sebagai brand ambassador terhadap pengambilan keputusan pembelian jasa layanan umrah di PT. Persada Indonesia Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ashari, M. Fahmi (2023) Pengaruh web-based content marketing, electronic word of mouth, dan public figure sebagai brand ambassador terhadap pengambilan keputusan pembelian jasa layanan umrah di PT. Persada Indonesia Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
M. Fahmi Ashari_B94219084.pdf

Download (2MB)

Abstract

Fokus penelitian yang diambil oleh peneliti ialah Pengaruh Web-Based Content Marketing, Electronic Word of Mouth, dan Public Figure sebagai Brand Ambassador terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Jasa Layanan Umrah di PT. Persada Indonesia Surabaya. Adapun maksud penelitian ini ialah guna mengidentifikasi ada tidaknya pengaruh Web-Based Content Marketing, Electronic Word of Mouth, dan Public Figure sebagai Brand Ambassador terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Jasa Layanan Umrah di PT. Persada Indonesia Surabaya dan guna mengetahui besaran pengaruh variabeL X1, X2, dan X3 terhadap variabel Y. Penelitian ini memakai metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Penghimpunan data dilaksanakan dengan memberikan angket pada jamaah sesuai dengan kualifikasi syarat responden. Adapun jumlah responden yang digunakan ialah sebanyak 50 orang jamaah. Penelitian ini memakai analisis regresi linier berganda guna memahami hubungan antara variabel dependent dengan tiga variabel independent. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa web-based content marketing, electronic word of mouth, dan public figure sebagai brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Jasa Layanan Umrah di PT. Persada Indonesia. variabel web-based content marketing, electronic word of mouth dan public figure sebagai brand ambassador yang disajikan oleh peneliti mampu untuk menjelaskan dan membuktikan variabel pengambilan keputusan pembelian dan lainnya dijelaskan dan dibuktikan dengan variabel lain.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ashari, M. Fahmiasharfahmi3005@gmail.comB94219084
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorFaletehan, Aun Falestienaunff@yahoo.co.id2014058201
Thesis advisorIlham, Moh.moh.ilham@uinsby.ac.id2022019104
Subjects: Internet
Media Massa
Pengambilan Keputusan
Keywords: Web-based content marketing; electronic word of mouth; public figure sebagai brand ambassador dan pengambilan keputusan pembelian
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: M. Fahmi Ashari
Date Deposited: 26 Nov 2023 01:10
Last Modified: 26 Nov 2023 01:10
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/61010

Actions (login required)

View Item View Item