Pengaruh postingan feed instagram tragedi kericuhan di Stadion Kanjuruhan Malang pada Akun @folkative terhadap pemenuhan kebutuhan informasi bagi followers dewasa

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Putri, Amila Zunita (2023) Pengaruh postingan feed instagram tragedi kericuhan di Stadion Kanjuruhan Malang pada Akun @folkative terhadap pemenuhan kebutuhan informasi bagi followers dewasa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Amila Zunita Putri_B05219006.pdf

Download (2MB)

Abstract

Pada penelitian ini memiliki dua rumusan masalah, yakni; (1) Apakah postingan feed instagram tragedy kericuhan di Stadion Kanjuruhan Malang pada akun @folkative berpengaruh dalam pemenuhan kebutuhan informasi bagi followers dewasa, (2) Seberapa besar tingkat pengaruh postingan feed instagram tragedy kericuhan di Stadion Kanjuruhan Malang pada akun @folkative terhadap pemenuhan kebutuhan informasi bagi followers dewasa. Penelitian ini memiliki tujuan, yakni; (1) Untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh postingan feed instagram tragedy kericuhan di Stadion Kanjuruhan Malang pada akun @folkative terhadap pemenuhan kebutuhan informasi bagi followers dewasa, (2) Untuk mengetahui dan menjelaskan tingkat pengaruh postingan feed instagram tragedy kericuhan di Stadion Kanjuruhan Malang pada akun @folkative terhadap pemenuhan kebutuhan informasi bagi followers dewasa.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Putri, Amila Zunitaamilazunita@gmail.comB05219006
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMaksum, Imam--2020067303
Subjects: Ilmu Komunikasi
Informasi
Jurnalisme
Keywords: Instagram; Kanjuruhan tragedy; @folkative;information needs
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Amila Zunita
Date Deposited: 27 Apr 2023 00:50
Last Modified: 27 Apr 2023 00:50
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/61714

Actions (login required)

View Item View Item