فعالية تطبيق الوسيلة التعليمية زوهو شو "Zoho Show" لترقية مهارة القراءة لطلاب الفصل الثامن في المدرسة المتوسطة الإسلامية الحكومية 2 سيدوارجو

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rokhmah, Nur Silviya Hidayatur (2023) فعالية تطبيق الوسيلة التعليمية زوهو شو "Zoho Show" لترقية مهارة القراءة لطلاب الفصل الثامن في المدرسة المتوسطة الإسلامية الحكومية 2 سيدوارجو. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Nur Silviya Hidayatur Rokhmah_D92219081.pdf

Download (5MB)

Abstract

Peneliti membahas tentang “Efektivitas Media Pembelajaran Zoho Show untuktMeningkatkantKeterampilan Qiro’ah SiswatKelas VIII MTsN 2 Sidoarjo”. Adapun rumusan masalah sebagai berikut: 1) Bagaimana Keterampilan Qiro’ah Siswa Kelas VIII MTsN 2 Sidoarjo?. 2) Bagaimana Implementasi Media Pembelajaran Zoho Show dalam Meningkatkan Keterampilan Qiro’ah SiswayKelas VIII MTsN 2 Sidoarjo?. 3) Bagaimana Efektivitas maharah qiro’ah siswa setelah Implementasi Media Pembelajaran Zoho Show di Kelas VIII MTsN 2 Sidoarjo?. Peneliti membahas tentang “Efektivitas Media Pembelajaran Zoho Show untuktMeningkatkantKeterampilan Qiro’ah SiswatKelas VIII MTsN 2 Sidoarjo”. Adapun rumusan masalah sebagai berikut: 1) Bagaimana Keterampilan Qiro’ah Siswa Kelas VIII MTsN 2 Sidoarjo?. 2) Bagaimana Implementasi Media Pembelajaran Zoho Show dalam Meningkatkan Keterampilan Qiro’ah SiswayKelas VIII MTsN 2 Sidoarjo?. 3) Bagaimana Efektivitas maharah qiro’ah siswa setelah Implementasi Media Pembelajaran Zoho Show di Kelas VIII MTsN 2 Sidoarjo?. Penelititmenggunakanpmetodepkuantitatif. Metodeppengumpulanpdata yangpdigunakanpadalahpmetodepwawancara, observasi, dokumentasi, danptes. Jumlah sampel pada penilitian ini adalah 32 siswa kelas VIII-.B hasil dari penelitian ini adalah Implementasi Media Pembelajaran Zoho Show dapat Meningkatkan Keterampilan Menyimak dan Berbicara Siswa Kelas VIII MTsN 2 Sidoarjo. Nilai T tabel berdasarkan uji t pada keterampilan membaca selama praktik ialah = 9,5, 4,4 dan 9,1. halpinipmenunjukkanpbahwaphipotesis nol (H0) ditolak dan hipotesis alternative (Ha) diterima.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rokhmah, Nur Silviya Hidayatursilviaarrokhmah1102@gmail.comD92219081
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorDimyathi, Afifudinafifudindimyathi@uinsby.ac.id2007057901
Thesis advisorNu'man, Mohammadnuman_umar@yahoo.com2022026901
Subjects: Bahasa Arab
Keterampilan
Metode Pembelajaran
Keywords: Pembelajaran zoho show; ketrampilan qiro'ah
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Nur Silviya Hidayatur Rokhmah
Date Deposited: 27 Apr 2023 00:55
Last Modified: 27 Apr 2023 00:56
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/61716

Actions (login required)

View Item View Item