تأثير تطبيق نموذج Scramble بالطريقة الإملائية لترقية مهارة الكتابة لدى طلاب الصف السابع بالمدرسة المحمدية الثانوية تامان سيدوارجو

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rojabia, Lailatul (2023) تأثير تطبيق نموذج Scramble بالطريقة الإملائية لترقية مهارة الكتابة لدى طلاب الصف السابع بالمدرسة المحمدية الثانوية تامان سيدوارجو. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Lailatul Rojabia_D02216007.pdf

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang "Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Scramble dengan Menggunakan Metode Imla' untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis pada Siswa kelas VII Mts Muhammadiyyah Taman". Adapun rumusn masalah sebagai berikut: 1. Bagaimana keterampilan menulis siswa kelas VII MTs Muhammdiyyah Taman ? 2. Bagaimana Penerpan Model Pembelajaran Scramble dengan Metode Imla untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis pada Siswa Kelas VII Mts Muhammadiyyah Taman? 3. Bagaiaman Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Srcamble dengan Metode Imla' Untuk meningkatkan Keterampilan Menulis pada Siswa Kelas VII Mts Muhammadiyyah Taman?

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rojabia, Lailatullailatulrojabia17070@gmail.comD02216007
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorBaihaqi, Muhammadbaihaqi.sby@gmail.com2020027401
Thesis advisorDimyathi, Muhammad Afifudinafifudindimyathi@uinsby.ac.id2007057901
Subjects: Bahasa Arab
Keywords: Model pembelajaran scramble; metode imla'; keterampilan menulis
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Lailatul Rojabia
Date Deposited: 15 Aug 2023 02:57
Last Modified: 15 Aug 2023 02:57
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/64311

Actions (login required)

View Item View Item