Pemanfaatan Instagram sebagai media dakwah bagi gengerasi milenial di Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Azizah, Mas Ning Maulidya Nur (2021) Pemanfaatan Instagram sebagai media dakwah bagi gengerasi milenial di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Mas Ning Maulidya Nur Azizah_B01217031 ok.pdf

Download (4MB)

Abstract

Generasi milenial di Surabaya menggunakan fitur yang ada di dalam aplikasi instagram untuk membuat konten dakwahnya agar menjadi terlihat lebih menarik. Mengunggah dalam bentuk postingan foto, video dan sebagainya. Berdakwah di media sosial instagram juga dapat menambah manfaat seperti amal jariyah, mendapatkan banyak informasi, hiburan, dan sebagai tempat untuk diskusi. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Data yang diperoleh kemudian dianalisis secara deskriptif dengan cara reduksi data, penyajian data dan kesimpulan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Azizah, Mas Ning Maulidya Nurmasningmaulidy@gmail.comB01217031
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorPrihananto, Prihanantoprih4n4nto@gmail.com2030126801
Subjects: Dakwah
Media Sosial
Keywords: Instagram; media dakwah; generasi milenial
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Mas Ning Maulidya Nur Azizah
Date Deposited: 13 Sep 2023 15:23
Last Modified: 13 Sep 2023 15:23
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/64810

Actions (login required)

View Item View Item