Pengaruh endorsement Tasya Farasya di instagram dan motivasi tampil cantik terhadap kepercayaan diri komunitas ning Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Armadhani, Tasya Putri (2023) Pengaruh endorsement Tasya Farasya di instagram dan motivasi tampil cantik terhadap kepercayaan diri komunitas ning Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Tasya Putri Armadhani_B05219036.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Tasya Putri Armadhani_B05219036_Full.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai hubungan antara kepercayaan diri dengan motivasi tampil cantik dan endorsement tasya farasya di instagram. Terdapat dua permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini, yaitu: (1) adakah pengaruh endorsement tasya farasya di instagram dan motivasi tampil cantik terhadap kepercayaan diri komunitas ning surabaya? (2) seberapa besar tingkat pengaruh endorsement tasya farasya di instagram dan motivasi tampil cantik terhadap kepercayaan diri komunitas ning surabaya? Metode penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif dengan pendekatan korelasional. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial endorsement dan motivasi tampil cantik memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepercayaan diri komunitas ning surabaya, dengan nilai signifikansi pada variabel x1 sebesar 0,043 < 0,05 dan variabel x2 sebesar 0,017 < 0,05. Sedangkan sesuai dengan nilai koefisien determinasi, diperoleh nilai sebesar 0,222 atau 22,2%. Artinya endorsement tasya farasya di instagram dan motivasi tampil cantik memiliki pengaruh sebesar 22,2% terhadap kepercayaan diri komunitas ning surabaya. Sedangkan sebesar 77,8% dipengaruhi oleh faktor lain di luar penelitian ini.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Armadhani, Tasya Putritasyaarma@gmail.comB05219036
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorArief, Moch. Choirulchoirul.arief@uinsby.ac.id2017107102
Subjects: Ilmu Komunikasi
Komunikasi
Kepribadian
Keywords: endorsement; motivasi; kepercayaan diri
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Tasya Putri Armadhani
Date Deposited: 02 Nov 2023 07:56
Last Modified: 30 Nov 2023 03:18
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/64852

Actions (login required)

View Item View Item