Fanatisme, religiuitas, dan emotional marketing terhadap keputusan pembelian kostum anime dengan social media marketing sebagai variabel intervening pada cosplayer anime Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Khoirunnisa, Tania Amalia (2023) Fanatisme, religiuitas, dan emotional marketing terhadap keputusan pembelian kostum anime dengan social media marketing sebagai variabel intervening pada cosplayer anime Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Tania Amalia Khoirunnisa_G03219033.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini memanfaatkan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel simple random sampling dengan memperhatikan populasi yang telah diketahui melalui wawancara pada pihak yang berhubungan dengan subjek penelitian. Penyebaran kuisioner menjadi cara pengumpulan data pada 260 responden secara online dan offline. Data yang telah terkumpul di analisis menggunakan SEM-PLS melalui software SmartPLS versi 3.2.9. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa fanatisme berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, religiuitas tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, emotional marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, social media marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, fanatisme berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui social media marketing, religiuitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui social media marketing, dan emotional marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui social media marketing.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Khoirunnisa, Tania Amaliatania.khoirunnisa@gmail.comG03219033
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorNurlailah, Nurlailahlaila.nurlailah@gmail.com2022056201
Thesis advisorSaifuddin, Muhammadsaifuddin@uinsby.ac.id0713038601
Subjects: Fiksi
Internet
Manajemen
Media Sosial
Pemasaran
Keywords: Fanatisme; religiuitas; emotional marketing; social media marketing; keputusan pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Tania Amalia Khoirunnisa
Date Deposited: 21 Sep 2023 03:49
Last Modified: 21 Sep 2023 03:49
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/65112

Actions (login required)

View Item View Item