Penentuan harga jual “ Sate-Satean “ di Angkringan Mpr Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Hadi, Ocha Olife Fiyanita (2023) Penentuan harga jual “ Sate-Satean “ di Angkringan Mpr Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ocha Olife Fiyanita Hadi_G72217045 OK.pdf

Download (1MB)

Abstract

Metode penelitian ini menggunakan kualitatif dengan analisis data menurut Miles and Huberrmand yang menentukan reduksi data, penyajian data, dan menarik kesimpulan. Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan menggunakan penggumpulan data hasil wawancara. Wawancara dilakukan dengan dua informan yaitu owner dan pegawai Angkringan MPR. Hasil dari penelitian ini adalah biaya produksi sangat berpengaruh saat penentuan harga jual. Hal tersebut dapat membantu manajemen atau pemilik dalam menentukan harga jual yang valid. Cara menentukan harga jual angkringan “sate-satean” MPR yaitu dengan menghitung terlebih dahulu satu-persatu bahan yang akan dimasak lalu merebusnya terlebih dahulu kemudian memotong sesuai ukuran yang diinginkan oleh owner lalu menghitung berapa potong yang akan ditusuk lalu disajikan 1 tusuknya terdapat 3 biji “sate-satean” setelah itu dapat menentukan harga jual yang akan disajikan oleh konsumen. Begitu pun dengan yang lainnya seperti usus, kulit, puyuh, rempelo, cecek.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Hadi, Ocha Olife Fiyanitaochaolife123@gmail.comG72217045
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorJannah, Binti Shofiatulbintishofiatul@gmail.com--
Subjects: Akuntansi
Ekonomi
Bisnis
Keywords: Harga Jual; Penentuan Harga Jual; Biaya Produksi.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Akuntansi
Depositing User: ocha olife fiyanita hadi
Date Deposited: 20 Sep 2023 07:56
Last Modified: 20 Sep 2023 07:56
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/65222

Actions (login required)

View Item View Item