Efek mediasi kepuasan pelanggan dalam hubungan kualitas produk, citra erek dan promosi pada pembelian ulang konsumen Kopi Kenangan Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Firmansyah, Syahrul Agung (2023) Efek mediasi kepuasan pelanggan dalam hubungan kualitas produk, citra erek dan promosi pada pembelian ulang konsumen Kopi Kenangan Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Syahrul Agung Firmansyah_G93218101 OK.pdf

Download (824kB)

Abstract

kripsi dengan judul “Efek Mediasi Kepuasan Pelanggan Dalam Hubungan Kualitas Produk, Brand Image Dan Promosi Pada Pembelian Ulang Konsumen Kopi Kenangan Surabaya” penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh efek kepuasan pelanggan dalm hubungan kualitas produk, citra merek, promosi terhadap pembelian ulang di Kopi Kenangan Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan olah data SPSS. Sampel yang digunakan berupa data kuesoner yang diisi oleh 250 sampel. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan SPSS. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan mampu memediasi kualitas produk, citra merek dan promosi terhadap pembelian ulang. Dari hasil penelitian ini diharapkan Kopi Kenangan Surabaya untuk terus mempertahankan kualitas produk, citra merek, dan promosi guna berlangsungnya ketahanan pasar maupun keberlanjutan indeks pembelian. Karna kualitas produk, citra merek maupun promosi yang baik mampu memberikan efek yang sangat baik terhadap kepuasan dan mengkaibatkan pembelian ulang terus menerus terhadap Kopi Kenangan Surabaya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Firmansyah, Syahrul Agungsyahrulagung445@gmail.comG93218101
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorKholis, Nurnurkholis@uinsby.ac.id2011036701
Subjects: Ekonomi
Manajemen
Bisnis
Keywords: Kualitas Produk Citra Merek; Promosi; Kepuasan Pelanggan; Pembelian Ulang.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Syahrul Agung Firmansyah
Date Deposited: 24 Sep 2023 13:36
Last Modified: 24 Sep 2023 13:36
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/65370

Actions (login required)

View Item View Item