Media dakwah generasi milenial

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Wulansari, Irene (2023) Media dakwah generasi milenial. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Irene Wulansari_B01217023.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Mendeskripsikan pengalaman berdakwah generasi milenial dengan metode dakwah tulisan (microblog) di instagram dan mendeskripsikan penyajian pesan dakwah oleh generasi milenial dengan metode tulisan (microblog) di instagram. Untuk mendeskripsikan permasalahan tersebut, peneliti menggunakan metode kualitatif deskriptif dalam bingkai teori komunikasi behavioral dan konsep pendekatan terpusat kepada pendakwah. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa teori komunikasi behavioral berlaku dalam terlaksananya dakwah di media instagram. Konsep pendekatan terpusat kepada pendakwah tidak sepenuhnya terjadi karena generasi milenial memposting dengan gaya tulisan serta tampilan visual yang melihat siapa target dakwahnya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Wulansari, Ireneirenewulansari4@gmail.comB01217023
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorPrihananti, Prihanantoprih4n4nto@gmail.com2030126801
Subjects: Media Sosial
Keywords: Millennial generation; microblog; instagram da'wah media
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Irene Wulansari
Date Deposited: 30 Oct 2023 05:00
Last Modified: 30 Oct 2023 05:00
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/65508

Actions (login required)

View Item View Item