Pengaruh tayangan iklan shopee terhadap minat beli online remaja di Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Firdaus, Mukhammad Sulthoni (2023) Pengaruh tayangan iklan shopee terhadap minat beli online remaja di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Mukhammad Sulthoni Firdaus_B05219030.pdf

Download (2MB)

Abstract

Mudahnya mengakses media saat ini menjadikan media sebagai sarana bagi individu dalam berkomunikasi maupun bertukar informasi, pada penelitian kali ini peneliti memiliki tujuan yaitu mampukah tayangan iklan shope berpengaruh terhdap minat beli online remaja di Surabaya. Masalah yang di bahas pada penelitian kali ini yaitu adakah pengaruh tayangan iklan shopee terhadap minat beli online remaja di Surabaya, dan jika ada seberapa besar pengaruhnya. Tujuan dari penelitian ini yaitu Untuk Mengetahui Seberapa besar pengaruh tayangan iklan shopee terhadap minat beli online remaja di Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yakni pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian korelatif. Hasil penelitian ini menunjukan Metode yang digunakan dalam penelitian ini yakni pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian korelatif. Hasil penelitian ini menunjukan rhitung > rtable (0,849>0,195). Sehingga (Ho) ditolak dan (Ha) diterima. Artinya ada korelasi positif sebesar 0,849 antara pengaruh tayangan iklan shopee terhadap minat beli.Maka koefisien determinasinya adalah 0,849 jika dikuadratkan menjadi 0,7208. Hal ini berarti minat pembelian 72,08% dipengaruhi oleh pengaruh tayangan iklan shopee, maka memiliki signifikan hubungan yang kuat.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Firdaus, Mukhammad Sulthonisultonm22@gmail.comB05219030
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSalisah, Nikmah Hadiatinikmah_hs@yahoo.co.id2014017301
Subjects: Bisnis
Remaja
Keywords: Tayangan iklan shopee; minat beli online; belanja online; remaja surabaya
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mukhammad Sulthoni Firdaus
Date Deposited: 29 Sep 2023 08:12
Last Modified: 29 Sep 2023 08:12
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/65734

Actions (login required)

View Item View Item