Pengaruh kualitas produk, harga, labelisasi halal produk skincare dan kosmetik Hanasui terhadap minat beli konsumen pada mahasiswa S1 di Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Nurkhomariyah, Isnaini (2023) Pengaruh kualitas produk, harga, labelisasi halal produk skincare dan kosmetik Hanasui terhadap minat beli konsumen pada mahasiswa S1 di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Isnaini Nurkhomariyah_G74219103.pdf

Download (5MB)

Abstract

Penelitian yang berjudul “Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Labelisasi Halal Produk Skincare dan Kosmetik Hanasui Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Mahasiswa S1 di Surabaya” menggunakan metode kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan terkait pengaruh kualitas produk, harga dan labelisasi halal terhadap minat beli konsumen produk kosmetik dan skincare Hanasui. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik random sampling dengan rumus ferdinand yang mendapatkan responden sebesar 150. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif yang diolah menggunakan alat ukur berupa program computer yaitu IBM SPSS versi 24 dengan model regresi linier berganda yang sebelumnya dilakukan uji asumsi klasik. Sumber data yang digunakan adalah data primer yang langsung dari responden. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa variabel kualitas produk, harga, dan labelisasi halal berpengaruh secara simultan berpengaruh positif dan signifikan karena memiliki Fhitung lebih besar daripada Ftabel. Kemudian Variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Variabel harga secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Variabel labelisasi halal secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Dengan ini produk skincare dan kosmetik Hanasui diharapkan dapat meningkatkan kualitas produk, harga yang baik untuk memberikan kepuasan untuk para pelanggan supaya meningkatkan minat beli konsumen.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Nurkhomariyah, Isnainiisnainikhomariyah19@gmail.comG74219103
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorLathifah, Nuruln.lathifah@uinsby.ac.id0728058901
Subjects: Ekonomi
Ekonomi Islam
Remaja, Gaya hidup
Keywords: Kualitas produk; harga; labelisasi halal; minat beli konsumen; mahasiswa; hanasui
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: isnaini khomariyah
Date Deposited: 10 Oct 2023 03:53
Last Modified: 10 Oct 2023 03:53
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/65896

Actions (login required)

View Item View Item