Pengaruh kualitas produk, harga, dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian lip cream hanasui dengan brand image sebagai variabel moderasi

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Madhiyah, Alfiyatul (2023) Pengaruh kualitas produk, harga, dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian lip cream hanasui dengan brand image sebagai variabel moderasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Alfiyatul Madhiyah_G03219004.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Alfiyatul Madhiyah_G03219004_Full.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Skripsi ini membahas mengenai “pengaruh kualitas produk, harga, dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian lip cream hanasui dengan brand image sebagai variabel moderasi” ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari kualitas produk, harga, dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian secara parsial serta menguji brand image sebagai variabel moderasi pada penelitian ini. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan jenis data primer dan sekunder. Data primer didapatkan dari hasil kuesioner, sedangkan untuk data sekunder diperoleh dari jurnal, website, dan buku. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Dimana melalui perhitungan diperoleh jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 150 konsumen lip cream hanasui di surabaya. Dalam menguji instrument dan hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analysis structural equation modelling (sem) berbasis varians, yakni partial least square (pls) versi 3.2.9. Hasil penelitian pada konsumen lip cream hanasui di surabaya menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kedua, harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Ketiga, electronic word of mouth tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Keempat, brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kelima, brand image tidak dapat memoderasi kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Keenam, brand image tidak dapat memoderasi harga terhadap keputusan pembelian. Ketujuh, brand image tidak dapat memoderasi electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Madhiyah, Alfiyatulalfiyatulmadhiyah@gmail.comG03219004
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorPutranto, Hanafi Adihanafiadiputranto@uinsby.ac.id2005098202
Thesis advisorNurlaila, Nurlailanurlaila@uinsby.ac.id2022056201
Subjects: Ekonomi
Manajemen
Pemasaran
Keywords: Brand image; electronic word of mouth; Harga; keputusan pembelian; kualitas produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Alfiyatul Madhiyah
Date Deposited: 06 Nov 2023 02:21
Last Modified: 30 Nov 2023 02:48
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/66354

Actions (login required)

View Item View Item