Pengaruh brand love dengan lifestyle sebagai variabel moderasi terhadap pembelian ulang produk TRAFFIC BUN

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Utami, Aulia Wahyuning (2023) Pengaruh brand love dengan lifestyle sebagai variabel moderasi terhadap pembelian ulang produk TRAFFIC BUN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Aulia Wahyuning Utami_G93218079.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Aulia Wahyuning Utami_G93218079_Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 11 December 2026.

Download (1MB)

Abstract

Skripsi yang berjudul “Pengaruh Brand Love dengan Lifestyle sebagai variabel moderasi terhadap Pembelian Ulang produk Traffic Bun” ini bertujuan untuk menguji dan membuktikan pengaruh Brand Love dengan Lifestyle sebagai variabel moderasi terhadap Pembelian Ulang produk Traffic Bun. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik random sampling sebanyak 150 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online kepada konsumen yang telah melakukan pembelian produk Traffic Bun lebih dari satu kali. Teknik pengolahan data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis menggunakan analisis regresi berganda untuk menguji pengaruh langsung menggunakan MRA. Software yang digunakan untuk menganalisis data adalah IBM Statistik SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Brand Love berpengaruh terhadap Pembelian Ulang. Lifestyle tidak memiliki pengaruh terhadap Pembelian Ulang. Brand Love dan Lifestyle secara bersama-sama memiliki pengaruh terhadap Pembelian Ulang. Dan Lifestyle memoderasi pengaruh Brand Love terhadap Pembelian Ulang.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Utami, Aulia Wahyuningauliawahyuning3@gmail.comG93218079
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorTantriana, Deasydeasy@uinsby.ac.id2028128301
Subjects: Manajemen
Pemasaran
Keywords: Brand love; lifestyle; pembelian ulang
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Aulia Wahyuning Utami
Date Deposited: 11 Dec 2023 02:36
Last Modified: 11 Dec 2023 02:36
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/66719

Actions (login required)

View Item View Item