Pengaruh pelayanan dan promosi terhadap kepercayaan donatur dalam menunaikan zakat di Laz Dompet Dhuafa Jawa Timur

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Istiana, Devita Nur (2023) Pengaruh pelayanan dan promosi terhadap kepercayaan donatur dalam menunaikan zakat di Laz Dompet Dhuafa Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Devita Nur Istiana_G95219048 full.pdf
Restricted to Repository staff only until 20 December 2026.

Download (1MB)
[img] Text
Devita Nur Istiana_G95219048.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pelayanan dan promosi terhadap kepercayaan donatur dalam menunaikan zakat di LAZ Dompet Dhuafa Jawa Timur. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sumber data penelitian ini merupakan data primer yang berasal dari sampel yaitu muzakki yang berzakat di Lembaga Amil Zakat (LAZ) Dompet Dhuafa Jawa Timur yang tinggal di wilayah Surabaya yang menunaikan zakat pada Lembaga Amil Zakat (LAZ) Dompet Dhuafa Jawa Timur. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 30 responden. Penelitian ini menggunakan random sampling, salah satu jenis probability sampling. Metode analisis menggunakan uji regresi linier berganda dengan pendekatan ilmu statistik. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepercayaan donatur dalam menunaikan zakat di LAZ Dompet Dhuafa Jawa Timur, (2) promosi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepercayaan donatur dalam menunaikan zakat di LAZ Dompet Dhuafa Jawa Timur, (3) pelayanan dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap kepercayaan donatur dalam menunaikan zakat di LAZ Dompet Dhuafa Jawa Timur.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Istiana, Devita Nurdevitanuristianaa@gmail.comG95219048
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSyihabuddin, Atoksyihabuddin2008@gmail.com2002018502
Subjects: Layanan
Zakat
Keywords: Pelayanan; promosi; kepercayaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Zakat dan Wakaf
Depositing User: Devita Nur Istiana
Date Deposited: 20 Dec 2023 03:45
Last Modified: 20 Dec 2023 03:45
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/66823

Actions (login required)

View Item View Item