Pengaruh motivasi kerja, budaya organisasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan pada koperasi Karyawan Redriying Bojonegoro (KAREB)

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Sari, Yuni Kartika (2022) Pengaruh motivasi kerja, budaya organisasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan pada koperasi Karyawan Redriying Bojonegoro (KAREB). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Yuni Kartika Sari_G73218070 full.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 February 2027.

Download (5MB)
[img] Text
Yuni Kartika Sari_G73218070.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian dengan judul “Pengaruh Motivasi Kerja, Budaya Organisasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada Koperasi Karyawan Redriying Bojonegoro (KAREB)” ini addalah hasil dari penelitian kuantitaif yang bertujuan untuk mejawab semua rumusan masalah mengenai Kinerja Karyawan dan mengetahui pengaruh Motivasi Kerja, Budaya Organisasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada Koperasi Karyawan Redriying Bojonegoro (KAREB). Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan data primer. Pengumpulan dan pengambilan data dalam penelitian ini secara offline. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah para karyawan Koperasi Karyawan Redriying Bojonegoro (KAREB) pada penelitian ini menggunakan teknik Simple Random Sampling sehingga total sampel yang didapat sebanyak 130 responden. Berdasarkan hasil dari penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa hasil Uji T yaitu Motivasi Kerja tidak berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan Koperasi Karyawan Redriying Bojonegoro, sedangkan Budaya Organisasi berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan Koperasi Karyawan Redriying Bojonegoro serta Disiplin Kerja berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan Koperasi karyawan Redriying Bojonegoro. Dalam Uji F, Variabel Motivasi Kerja, Budaya Organisasi dan Disiplin Kerja berpengaruh secara simultan bersama-sama terhadap Kinerja Karyawan Koperasi Karyawan Redriying Bojonegoro.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Sari, Yuni Kartika0101yunikartika@gmail.comG73218070
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAfho'illah, Akhmad Yunanyunan.athoillah@gmail.com2005018101
Subjects: Manajemen
Koperasi
Keywords: Motivasi kerja; budaya organisasi; disiplin kerja; kinerja karyawan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Yunii Kartika Sari
Date Deposited: 30 Jan 2024 15:02
Last Modified: 01 Feb 2024 07:43
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/67970

Actions (login required)

View Item View Item