Pengaruh program Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) dan kompensasi terhadap kepuasan kerja dengan produktivitas kerja sebagai variabel intervening pada CV. Tunggal Jaya Putra

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Nurkholis, Achmad (2024) Pengaruh program Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) dan kompensasi terhadap kepuasan kerja dengan produktivitas kerja sebagai variabel intervening pada CV. Tunggal Jaya Putra. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Achmad Nurkholis_G03216002 full.pdf
Restricted to Repository staff only until 21 February 2027.

Download (2MB)
[img] Text
Achmad Nurkholis_G03216002.pdf

Download (3MB)

Abstract

Skripsi yang berjudul “Pengaruh Program Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Dan Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja Dengan Produktivitas Kerja Sebagai Variabel Intervening Pada CV. Tunggal Jaya Putra” bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang Program Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Dan Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja Dengan Produktivitas Kerja Sebagai Variabel Intervening. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, dengan mengumpulkan data primer melalui metode survei melalui penyebaran kuisoner pada pegawai CV. Tunggal Jaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling.. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada 60 responden. Kuisioner dioleh menggunakan bantuan statistik 26. Analisis data menggunakan regresi linier berganda yang terlebih dahulu dilakukan uji asumsi klasik. Berdasarkan hasil penelitian Uji t atau secara parsial menunjukkan bahwa Keselamatan Kerja (K3) Dan Kompensasi berpengaruh pada produktivitas kerja, Keselamatan Kerja (K3) Dan Kompensasi berpengaruh pada Kepuasan Kerja, Hasil ujisobeltestdiatasdapatdiketahuibahwanilai z kesehatan dan keselamatan kerja (K3) (X1) adalah sebesar 3,141 > 1,96 dan nilai z kompensasi (X2) adalah sebesar 3,873> 1,96. Maka dapat disimpulkan H4diterima,yangberarti kesehatan dan keselamatan kerja (K3) (X1) dan kompensasi (X2) tidak langsungmempengaruhikepuasan kerja (Y)tetapiperluadanyaproduktivitas kerja(Z) terlebih dahulu atau bisa dikatakan kesehatan dan keselamatan kerja (K3) (X1) dapatmeningkatkanproduktivitas kerja(Z) sehingga kepuasan kerja (Y)karyawan akan semakin tinggi. Peneliti selanjutnya dapat menggunakan variabel terikat yakni keputusan pembelian yang ditambah atau diperluas kembali dengan variabel-variabel bebas lainnya, seperti kualitas pelayanan, promosi, brand image, dll. Dan diharapkan hasil penelitian selanjutnya dapat memberikan hasil penelitian yang lebih baik.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Nurkholis, Achmadnurkholisachmad77@gmail.comG03216002
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorNurlaila, Nurlailalaila.nurlailah@gmail.com2022056201
Subjects: Etos Kerja
Kompensasi
Manajemen
Keywords: Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3); kepuasan kerja; produktivitas kerja; variabel intervening
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Achmad Nurkholis
Date Deposited: 21 Feb 2024 07:12
Last Modified: 21 Feb 2024 07:15
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/68528

Actions (login required)

View Item View Item