Pengaruh digital leadership dan pengembangan talenta terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening pada PT. Angkasa Pura I Juanda Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ningsih, Indra Yustin (2023) Pengaruh digital leadership dan pengembangan talenta terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening pada PT. Angkasa Pura I Juanda Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Indra Yustin Ningsih_08020320041.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Indra Yustin Ningsih_08020320041_Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 28 February 2027.

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Digital Leadership dan Pengembangan Talenta Terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening pada PT. Angkasa Pura I Juanda Surabaya”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Digital Leadership dan Pengembangan Talenta terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai variabel intervening pada PT. Angkasa Pura I Juanda Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data sekunder dan data primer yang berasal dari kuesioner dengan menggunakan skala pengukuran 1-5 yang bernilai positif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling dengan menggunakan rumus Slovin dengan tingkat kesalahan 5%. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner secara offline pada 182 responden. Data yang terkumpul dianalisis dengan menggunakan software SmartPLS versi 4.0.9.8. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, digital leadership memiliki pengaruh terhadap kepuasan kerja pada PT. Angkasa Pura I Juanda Surabaya, pengembangan talenta memiliki pengaruh terhadap kepuasan kerja pada PT. Angkasa Pura I Juanda Surabaya, digital leadership memiliki pengaruh terhadap kinerja karyawan pada PT. Angkasa Pura I Juanda Surabaya, pengembangan talenta tidak memiliki pengaruh terhadap kinerja karyawan pada PT. Angkasa Pura I Juanda Surabaya, kepuasan kerja memiliki pengaruh terhadap kinerja karyawan pada PT. Angkasa Pura I Juanda Surabaya. Kepuasan kerja dapat berperan sebagai variabel intervening dalam hubungan digital leadership dan kinerja karyawan pada PT. Angkasa Pura I Juanda Surabaya, kepuasan kerja dapat berperan sebagai variabel intervening dalam hubungan pengembangan talenta dan kinerja karyawan pada PT. Angkasa Pura I Juanda Surabaya. Ditinjau dari variabel pengembangan talenta disarankan pada pihak perusahaan untuk mengevaluasi ulang program pengembangan talenta yang ada, dengan fokus pada memahami kebutuhan karyawan. Bagi peneliti yang tertarik untuk melakukan penelitian dengan variabel yang sama, pertimbangkan untuk memperluas cakupan penelitian serta dapat menambah jumlah instrumen dari masing-masing indikator variabel yang digunakan untuk memperkuat hasil penelitian.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ningsih, Indra Yustinindrayustin98@gmail,com08020320041
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorArdyanfitri, Helminahelmina.ardyanfiri@uinsby.ac.id0028079401
Subjects: Manajemen
Sumber Daya Manusia
Keywords: Digital leadership; pengembangan talenta; kinerja karyawan; kepuasan kerja
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Indra Yustin Ningsih
Date Deposited: 28 Feb 2024 03:24
Last Modified: 28 Feb 2024 03:24
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/68621

Actions (login required)

View Item View Item