Pengaruh menonton tiktok @tyasnastiti terhadap motivasi menyusun skripsi mahasiswa semester tujuh Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Mawati, Diana Intan (2023) Pengaruh menonton tiktok @tyasnastiti terhadap motivasi menyusun skripsi mahasiswa semester tujuh Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Diana Intan Mawati_04020520046 full.pdf
Restricted to Repository staff only until 5 March 2027.

Download (2MB)
[img] Text
Diana Intan Mawati_04020520046.pdf

Download (2MB)

Abstract

Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengenai pengaruh menonton TikTok @tyasnastiti terhadap motivasi menyusun skripsi mahasiswa semester tujuh Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya dan seberapa besar pengaruh yang diberikan. Penelitian ini menggunakan jenis metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan korelasi. Motivasi menyusun skripsi sendiri merupakan dorongan yang berasal dari dalam maupun luar diri untuk mencapai tujuan yakni menyelesaikan skripsi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh menonton TikTok @tyasnastiti terhadap motivasi menyusun skripsi mahasiswa semester tujuh Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya dibuktikan dengan hasil uji-t yang mendapatkan nilai t-hitung sebesar 5.745 > 1,664 dengan artian bahwa Ha/H1 diterima dan H0 ditolak. Sedangkan uji product moment pearson menyatakan bahwa terdapat efektifitas antara variabel (X) pengaruh menonton TikTok @tyasnastiti terhadap variabel (Y) motivasi menyusun skripsi mahasiswa dengan nilai yang didapatkan yakni sebesar 56,40%.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Mawati, Diana Intanintandiana022@gmail.com04020520046
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorPardianto, Pardiantopardianto@uinsby.ac.id2022067303
Subjects: Ilmu Komunikasi
Komunikasi
Keywords: Tiktok @tyasnastiti; skripsi mahasiswa
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Diana Intan Mawati
Date Deposited: 05 Mar 2024 07:02
Last Modified: 05 Mar 2024 07:02
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/68749

Actions (login required)

View Item View Item