Strategi dakwah pada akun Instagram @taklimsantai

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fitriyah, Lailatul (2023) Strategi dakwah pada akun Instagram @taklimsantai. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Lailatul Fitriyah_04020120047 full.pdf
Restricted to Repository staff only until 14 March 2027.

Download (1MB)
[img] Text
Lailatul Fitriyah_04020120047.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi dakwah pada akun Instagram @taklimsantai serta mengetahui bagaimana penerapan strategi dakwah dalam akun Instagram @taklimsantai. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Sumber data dalam penelitian ini meliputi sumber data primer atau data utama yang diperoleh melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi, sedangkan sumber data lainnya diperoleh dari sumber data sekunder yang diperoleh dari buku, jurnal, artikel, dan sumber lainnya yang berkesinambungan dengan penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Strategi Dakwah Pada Akun Instagram @taklimsantai terhadap para pengguna Instagram ialah dengan Strategi Dakwah Sentimentil, Strategi Dakwah Rasional, dan Strategi Dakwah Indrawi. Praktik penerapan strategi dakwah tersebut dilakukan dan dikemas dalam sebuah konten yang berisikan keilmuan dengan nilai yang bermanfaat bagi para pengguna Instagram. Peneliti merekomendasikan agar pada penelitian selanjutnya dapat meneliti dan mengkaji lebih dalam dengan menggunakan metode penelitian yang berbeda dengan harapan dapat memiliki nilai kebaruan dalam penelitian tersebut.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fitriyah, Lailatulfitriyaahh11@gmail.com04020120047
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorIlaihi, Wahyuwahyu.ilaihi@uinsa.ac.id2002047802
Subjects: Dakwah
Dakwah > Dakwah, Media
Dakwah > Dakwah, Strategi
Keywords: Strategi dakwah; dakwah; instagram
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Lailatul Fitriyah
Date Deposited: 14 Mar 2024 04:52
Last Modified: 14 Mar 2024 04:52
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/68865

Actions (login required)

View Item View Item