Analisis implementasi Total Quality Management (TQM) dan religiusitas dalam meningkatkan kinerja manajerial di Bank Syariah Indonesia kc Surabaya Dharmawangsa

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Awfa, Faqiha (2022) Analisis implementasi Total Quality Management (TQM) dan religiusitas dalam meningkatkan kinerja manajerial di Bank Syariah Indonesia kc Surabaya Dharmawangsa. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Faqiha Awfa_G94218171 full.pdf
Restricted to Repository staff only until 14 March 2027.

Download (1MB)
[img] Text
Faqiha Awfa_G94218171.pdf

Download (1MB)

Abstract

Skripsi ini merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui analisis implementasi Total Quality Management (TQM) dan Religiusitas di Bank Syariah Indonesia KC Surabaya Dharmawangsa serta analisis implementasi Total Quality Management (TQM) dan Religiusitas demi meningkatkan kinerja manajerial di Bank Syariah Indonesia KC Surabaya Dharmawangsa. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Data penelitian diperoleh dari data primer dan data sekunder. Sedangkan sumber data primer yaitu empat karyawan Bank Syariah Indonesia KC Surabaya Dharmawangsa dengan data sekunder berbagai literature seperti buku, jurnal, maupun artikel yang relevaan. Teknik pengumpulan data digunakan dengan Observasi, Wawancara, dan Dokumentasi. Sedangkan Teknik pengolahan data dilakukan dengan editing, organizing serta penganalisaan data. Hasil penelitian yang didapatkan oleh peneliti adalah penerapan Total Quality Management (TQM) di Bank Syariah Indonesia KC Surabaya Dharmawangsa sejalan dengan teori Total Quality Management (TQM) menurut Tjiptono dan Diana, yaitu sebuah strategi dalam manajemen yang berorientasi pada kepuasan pelanggan yang melibatkan seluruh karyawan atau bagian dari perusahaan. Selain itu, religiusitas yang diterapkan di Bank Syariah Indonesia KC Surabaya Dharmawangsa sudah sejaan dengan teori yang rellevan. Penenerapan Total Quality Management (TQM) dan religiusitas di Total Quality Management (TQM) dan Religiusitas memiliki relevansi dengan kinerja manajaerial di Bank Syariah Indonesia KC Surabaya Darmawangsa. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya aspek yang dapat dapat dihubungkan seperi evaluasi yang dilakukan untuk meningkatkan kinerja manajerial juga dilakukan dalam Total Quality Management (TQM) dan religiusitas di Bank Syariah Indonesia KC Surabaya Darmawangsa.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Awfa, Faqihafaqihaawfa198@gmail.comG94218171
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorArdyanfitri, Helminahelmina.ardyanfitri@uinsby.ac.id0028079401
Subjects: Bank dan Perbankan Islam
Keywords: Total Quality Management (TQM); religiusitas; kinerja manajerial; Bank Syariah Indonesia
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Fika Faqiha Awfa
Date Deposited: 14 Mar 2024 05:35
Last Modified: 14 Mar 2024 05:35
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/68885

Actions (login required)

View Item View Item