Pengaruh lifestyle dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen dengan harga sebagai variabel moderasi di PT Sekawan Karyatama Mandiri

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fijriati, Annisa Kusuma (2024) Pengaruh lifestyle dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen dengan harga sebagai variabel moderasi di PT Sekawan Karyatama Mandiri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Annisa Kusuma Fijriati_G93219066 OK.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Annisa Kusuma Fijriati_G93219066 Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 21 March 2027.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian yang berjudul “Pengaruh Lifestyle dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dengan Harga Sebagai Variabel Moderasi Di PT Sekawan Karyatama Mandiri” ini dilatar belakangi oleh adanya perubahan perilaku konsumen di era modern yang beralih melakukan aktivitas pembelian pintu garasi bukan hanya untuk keamanan kendaraan melaink sebagai eksterior penambahan nilai sebuah tempat tinggal. Adanya perubahan perilaku tersebut tentunya akan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara lifestyle dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian apabila dimoderasi harga pada konsumen PT Sekawan Karyatama Mandiri. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan data primer.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik simple random sampling dengan total sampel sebanyak 235 responden. Data pada penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner secara online dengan bantuan google form. Data yang terkumpul kemudian diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji hipotesis, dan dinalisis menggunakan regresi linier berganda dan Moderate Regression Analysis (MRA) dengan bantuan program SPSS 26. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa lifestyle dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen PT Sekawan Karyatama Mandiri, Sedangkan pada penelitian mendapatkan hasil bahwa harga tidak mampu memoderasi pengaruh lifestyle dan kualitas produk pada konsumen PT Sekawan Karyatama Mandiri.Melihat pentingnya pengaruh lifestyle dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen maka PT Sekawan Karyatama Mandiri diharapkan dapat terus melakukan inovasi terhadap produknya dengan mengikuti tren pintu garasi dan juga menambahkan divisi quality control untuk melakukan pengontrolan mulai proses produksi hingga pintu garasi siap dipasang sehingga kualitas produk tetap terjamin.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fijriati, Annisa Kusumaannisakusuma01@gmail.comG93219066
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorThayib, Syarifsyarifthayib@gmail.com2016117001
Thesis advisorSaifuddin, Muchammadsaifuddin@uinsby.ac.id0713038601
Subjects: Manajemen
Keywords: Lifestyle; Kualitas Produk; Harga; Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Annisa Kusuma Fijriati
Date Deposited: 21 Mar 2024 07:21
Last Modified: 21 Mar 2024 07:21
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/69041

Actions (login required)

View Item View Item