THE USE OF VIDEO RECORD TO IMPROVE SPEAKING SKILL ON NARRATIVE TEXT OF THE ELEVENTH GRADE STUDENTS AT SMAN 1 WARU

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Azizah B. A., Wahdatul (2013) THE USE OF VIDEO RECORD TO IMPROVE SPEAKING SKILL ON NARRATIVE TEXT OF THE ELEVENTH GRADE STUDENTS AT SMAN 1 WARU. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (961kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (465kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (12kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini meneliti efisiensi menerapkan video untuk meningkatkan keterampilan berbicara siswa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa rekaman video dan bagaimana guru menggunakan merekam video dalam pembelajaran bahasa Inggris, bagaimana merekam video meningkatkan keterampilan berbicara siswa, dan apakah siswa yang diajar melalui merekam video telah lebih baik keterampilan berbicara daripada mereka yang tidak diajarkan melalui video yang record. Ini mempekerjakan desain penelitian kuasi-eksperimental terhadap kelas sebelas siswa SMAN 1 WARU. Penelitian ini melibatkan dua kelompok terdiri dari eksperimental dan kelompok kontrol. Kelompok eksperimen diajarkan dalam perawatan menggunakan rekaman video dan kelompok kontrol diajar menggunakan pembelajaran konvensional. itu Data diperoleh melalui observasi dan tes checklist. Daftar periksa observasi dianalisis dan disajikan secara deskriptif. Sedangkan siswa nilai tes yang dianalisis dengan menggunakan rumus t-test. Penelitian ini mengungkapkan bahwa penggunaan rekam video meningkatkan keterampilan berbicara siswa. Hal ini dibuktikan dengan peningkatan yang signifikan dari Rata-siswa dari pretest ke posttest. itu juga dibuktikan dengan hasil perhitungan statistik (t-test) yang mengungkapkan bahwa nilai t (11,29) lebih tinggi dari ttabel (2.000, α = 0,05 dan df = 58). Singkatnya, hipotesis nol (H0), siswa yang tidak diajarkan melalui rekam video telah lebih baik keterampilan berbicara daripada mereka yang diajarkan melalui rekaman video, ditolak dan hipotesis alternatif (Ha), siswa yang diajarkan melalui rekam video telah lebih baik keterampilan berbicara daripada mereka yang tidak diajarkan melalui rekaman video, telah diterima.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Azizah B. A., WahdatulUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan > Bahasa Inggris
Pendidikan > Metode
Keywords: Video Record; Improve Speaking Skill; Narrative Text
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Editor : Rini Wahyuningsih------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 12 Feb 2015 05:14
Last Modified: 02 Mar 2015 02:20
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/693

Actions (login required)

View Item View Item