Pengaruh perceived price dan customer experience terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pelanggan mixue di Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Anggraeni, Anindita Fitria (2024) Pengaruh perceived price dan customer experience terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pelanggan mixue di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Anindita Fitria Anggraeni_08020320028.pdf

Download (5MB)
[img] Text
Anindita Fitria Anggraeni_08020320028_Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 23 April 2027.

Download (5MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana hubungan variabel perceived price dan customer experience dapat memberikan pengaruh minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan.Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif, dimana metode ini dilakukan untuk menganalisis data dan menguji sampel yang bertujuan untuk menguji hubungan variabel pada hipotesis penelitian. Penelitian ini menggunakan teknik survei melalui penyebaran kuesioner. Objek penelitian yang digunakan yaitu konsumen Mixue di Kota Surabaya. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 162 responden yang ditentukan melalui teknik non-probability sampling. Peneliti menganalisis hipotesis penelitian menggunakan SEM-PLS melalui program SmartPLS versi 4.0 untuk menguji instrumen dan hipotesis.Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa, perceived price memberikan pengaruh terhadap minat beli ulang konsumen Mixue di Kota Surabaya. Pengalaman pelanggan tidak memberikan pengaruh terhadap minat beli ulang konsumen Mixue di Kota Surabaya. Kepuasan pelanggan memberikan pengaruh terhadap minat beli ulang konsumen Mixue di Kota Surabaya. persepsi harga memberikan pengaruh terhadap kepuasan konsumen Mixue di Kota Surabaya. Pengalaman pelanggan memberikan pengaruh terhadap kepuasan konsumen Mixue di Kota Surabaya. Variabel kepuasan pelanggan dapat berperan sebagai variabel mediasi hubungan antara persepsi harga dan pengalaman pelanggan terhadap minat beli ulang konsumen Mixue di Kota Surabaya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Anggraeni, Anindita Fitria08020320028@student.uinsby.ac.id08020320028
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAgustin, Riskariska.agustin@uinsby.ac.id2017089303
Subjects: Manajemen
Pemasaran
Keywords: Persepsi harga; pengalaman pelanggan; minat beli ulang; kepuasan konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Anindita Fitria Anggraeni
Date Deposited: 23 Apr 2024 01:54
Last Modified: 23 Apr 2024 01:54
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/69808

Actions (login required)

View Item View Item