Pengaruh Employee Engagement dan pelatihan terhadap kinerja karyawan dengan produktivitas kerja sebagai variabel Intervening pada PT. Waskita Karya (Persero) Tbk. Infrastruktur Division II

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Susanti, Nia Fazri (2023) Pengaruh Employee Engagement dan pelatihan terhadap kinerja karyawan dengan produktivitas kerja sebagai variabel Intervening pada PT. Waskita Karya (Persero) Tbk. Infrastruktur Division II. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Nia Fazri Susanti_G93218096 Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 5 June 2027.

Download (3MB)
[img] Text
Nia Fazri Susanti_G93218096 OK.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer yang diperoleh dar kuesioner dengan menggunakan skala likert. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 70 responden karyawan PT. Waskita Karya (Persero) Tbk. Infrastruktur Divisi II. Dari hasil pengolahan data menunjukkan adanya pengaruh Employee Engagement secara signifikan dan parsial terhadap Kinerja Karyawan. Pelatihan tidak mempengaruhi secara signifikan dan parsial terhadap Kinerja Karyawan. Employee Engagement tidak berpengaruh secara signifikan dan parsial terhadap Produktivitas Kerja. Pengaruh yang signifikan dan parsial antara Pelatihan Terhadap Produktivitas Kerja. Produktivitas Kerja berpengaruh secara signifikan dan parsial terhadap Kinerja Karyawan. Employee Engagement dan Pelatihan berpengaruh pada signifikansi dan simultan secara bersama-sama dimana Employee Engagement dan pelatihan berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan. Efektifitas Pelatihan terhadap Kinerja Karyawan tidak dapat dihubungkan oleh variabel Produktivitas Kerja, sehingga tidak ada efektifitas yang signifikan antara Kinerja Karyawan dan Pelatihan melalui Produktivitas Kerja. Variabel Produktivitas Kerja tidak dapat memediasi variabel Pelatihan terhadap Kinerja Karyawan. Pengaruh yang dimiliki oleh varibel X1 dan X2 terhadap Y dengan variabel Z sebagai mediasi memiliki nilai pengaruh sebesar 13,8%, dimana nilai tersebut didapatkan melalui uji koefisien determinasi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Susanti, Nia Fazriucitnia92935@gmail.comG93218096
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorArdyanfitri, Helminahelmina.ardyanfitri@uinsby.ac.id0028079401
Subjects: Etos Kerja
Manajemen
Keywords: Employee Engagement; Pelatihan; Kinerja Karyawan; Produktivitas Kerja
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Nia Fazri Susanti
Date Deposited: 05 Jun 2024 01:25
Last Modified: 05 Jun 2024 01:25
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/70376

Actions (login required)

View Item View Item