Pengaruh kualitas produk, pelayanan prima dan store atmosphere terhadap minat beli buah segar di Laskar Buah Bojonegoro

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fatmawati, Avita Dian (2023) Pengaruh kualitas produk, pelayanan prima dan store atmosphere terhadap minat beli buah segar di Laskar Buah Bojonegoro. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Avita Dian Fatmawati_G73217047 full.pdf
Restricted to Repository staff only until 19 June 2027.

Download (1MB)
[img] Text
Avita Dian Fatmawati_G73217047.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bermaksud guna mengetahui beserta melakukan analisis Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan Prima beserta Store Atmosphere atas Minat Beli Buah Segar di Laskar Buah Bojonegoro. Penelitian yang dilaksanakan mengenakan jenis pendekatan kuantitatif, memakai metode survai penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala likert terhadap para responden yakni para pelanggan Laskar Buah yang terletak pada daerah Bojonegoro guna mengumpulkan data yang dibutuhkan pada penelitian ini. Teknik ketika mengambil sampel pada penelitian yang dilaksanakan yakni teknik non probability sampling mengenakan rumus Ferdinand. Total sampel atas penelitian yang dilaksanakan sejumlah 100 responden. Kuesioner dilakukan pengolahan mengenakan bantuan stastistika dengan analisis IMB Statistik SPSS versi 23. Penelitian yang dilaksanakan mengenakan data sekunder beserta data primer, juga menggunakan metode analisis asumsi klasik guna memberi penilaian kelayakan data guna di olah lebih lanjut. Metode analisis data yang dikenakan antaranya uji f, uji t, uji koefisiensi determinasi dan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini memperlihatkan bahwasannya ada pengaruh secara parsial dari kualitas produk, pelayanan prima beserta store atmosphere terhadap minat beli konsumen, selanjutnya juga ditemui pengaruh positif secara simultan dari kualitas produk, pelayanan prima beserta store atmosphere atas minat beli. Serta hasil uji koefisiensi determinasi sebesar 0,061. Penelitian ini memberikan usulan kepada pihak perusahaan supaya bisa memberi pertahanan kualitas produk yang sudah terdapat sejak dahulu, meningkatkannya seiring dengan waktu. Memberikan berbagai rasa yang enak, variasi rasa yang cukup banyak, beserta cara penyimpanan yang bersih. Perusahaan harus selalu mengawasi kebersihan, kenyamanan, dan pelayanan pelanggan untuk meningkatkan kualitas. Pelayanan yang lebih baik dapat membuat pelanggan merasa nyaman. Dengan memberikan pencahayaan yang terang, diharapkan dapat lebih memperhatikan penataan warna produk, menarik pelanggan untuk membeli.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fatmawati, Avita DianAvitadian3@gmail.comG73217047
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorTantriana, Deasydeasy@uinsby.ac.id2028128301
Subjects: Ekonomi
Manajemen
Bisnis
Keywords: Kualitas produk; pelayanan prima; store atmosphere; minat beli buah segar
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Avita Dian Fatmawati
Date Deposited: 19 Jun 2024 03:24
Last Modified: 19 Jun 2024 03:24
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/70657

Actions (login required)

View Item View Item