This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Akbar, Muhammad Syafiullah (2024) Pengaruh kualitas layanan terhadap brand image dengan promosi sebagai variabel moderasi pada yayasan seribu senyum Surabaya: studi analisis pada program digital campaign bidang medis. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Muhammad Syafiullah Akbar_04020420039.pdf Download (3MB) |
|
Text
Muhammad Syafiullah Akbar_04020420039_Full.pdf Restricted to Repository staff only until 30 July 2027. Download (3MB) |
Abstract
Muhammad Syafiullah Akbar, NIM. 04020420039, 2024. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Brand Image Dengan Promosi Sebagai Variabel Moderasi Pada Yayasan Seribu Senyum Surabaya (Studi Analisis Pada Program Digital Campaign Bidang Medis). Penelitian ini bertujuan guna mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap brand image dan mengetahui berapa nilai pengaruh kualitas layanan terhadap brand image, Serta dapat mengetahui apakah promosi dapat memoderasi hubungan antara kualitas layanan dengan brand image di Yayasan Seribu Senyum Surabaya. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Penelitian ini memakai hipotesis yang bersifat deskriptif. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini program SPSS Statistic 26 for windows untuk menjawab tujuan dari penelitian. Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa: (1) kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap brand image di Yayasan Seribu Senyum Surabaya. Dari hasil uji hipotesis, diketahui bahwa hasil nilai signifikansi uji t pada hubungan variabel ini adalah 0,001 berarti lebih kecil dari 0,05. Dengan demikian H1 diterima dan H0 ditolak. Adapun nilai pengaruh yang dihasilkan adalah 87,9%, sedangkan 12,1 % sisanya merupakan pengaruh variabel lain yang tidak diukur dalam penelitian ini. hal ini dapat kita lihat dari hasil nilai R Square pada Uji Koefisien determinasi (R2) yakni sebesar 0,879. (2) Promosi tidak dapat memoderasi hubungan antara kualitas layanan dengan brand image di Yayasan Seribu Senyum Surbaya. Dari hasil uji hipotesis, diketahui bahwahasil pengujian menggunakan uji interaksi/MRA dengan nilai signifikansi variabel interaksi antara Kualitas layanan dengan Promosi sebesar 0,691 (>0,05). Dengan demikian H1 ditolak dan H0 diterima. Yang berarti menjelaskan bahwa promosi tidak dapat memoderasi hubungan antara kualitas layanan dengan brand image
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Dakwah > Dakwah - Manajemen Manajemen Manajemen Dakwah |
||||||||
Keywords: | Kualitas layanan; brand image; promosi | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||||
Depositing User: | S.sos. Muhammad Syafiullah Akbar | ||||||||
Date Deposited: | 30 Jul 2024 02:36 | ||||||||
Last Modified: | 30 Jul 2024 02:36 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/72439 |
Actions (login required)
View Item |