This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Kurniawan, Muhammad Fernando Putra Setyo (2024) Peran coffee shop sebagai ruang sosial bagi generasi millenial kota surabaya: studi analisis pola komunikasi dan interaksi sosial. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Muhammad Fernando Putra Setyo Kurniawan_04040520119.pdf Download (2MB) |
|
Text
Muhammad Fernando Putra Setyo Kurniawan_04040520119_Full.pdf Restricted to Repository staff only until 3 September 2027. Download (2MB) |
Abstract
Coffee Shop menjadi ruang sosial yang semakin populer bagi penduduk milenial Surabaya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menyelidiki dan mengevaluasi bagaimana Coffee Shop mempengaruhi interaksi sosial, identitas, dan gaya hidup penduduk milenial di komunitas ini. Observasi partisipatif, kuisioner, dan wawancara mendalam dengan pemilik Coffee Shop dan pengunjung merupakan metodologi penelitian yang digunakan. Hasil ini memajukan pengetahuan kita tentang fungsi Coffee Shop di lingkungan sosial generasi milenial Surabaya. Temuan penelitian ini mungkin berdampak pada pemilik Coffee Shop dan pembuat kebijakan dalam hal pemahaman yang lebih baik tentang keinginan dan harapan milenial serta mengembangkan cara untuk meningkatkan pengalaman sosial yang dimiliki kaum milenial di Coffee Shop.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Kebudayaan Lingkungan Hidup Remaja, Gaya hidup |
||||||||
Keywords: | Coffee shop; ruang sosial; interaksi sosial; generasi mMillenial | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||||
Depositing User: | Muhammad Fernando Putra Setyo Kurniawan | ||||||||
Date Deposited: | 03 Sep 2024 07:13 | ||||||||
Last Modified: | 03 Sep 2024 07:13 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/73237 |
Actions (login required)
View Item |